Terima Kasih kepada LinkAja, yang Telah Membantu Mengembalikan Dana yang Salah Transfer

Assalamualaikum warahmatullah wabarokatuh,

Sebelum saya berterima kasih kepada pihak mediakonsumen.com, yang telah mengizinkan saya menulis artikel keluhan saya terhadap pihak LinkAja:

Terkait uang yang salah transfer waktu itu, sudah kembali kepada saya. Saya berterima kasih kepada pihak LinkAja atas respons baiknya. Untuk pengguna LinkAja yang lain, tolong berhati-hati dalam melakukan transaksi. Dalam kasus saya, salah transfer karena kecerobohan saya sendiri. Namun di sini, pihak dari LinkAja mengambil tindakan yang menurut saya patut untuk dikasih 4 jempol dan 10 bintang, lebih mengutamakan kenyamanan konsumennya.

Untuk yang lain, kalau kita salah transfer, pihak LinkAja akan membantu mencarikan solusinya, dengan catatan mengikuti prosedur dan syarat-syarat yang harus kita penuhi. Sekali lagi, terima kasih yang sangat besar kepada pihak-pihak yang telah membantu, (GraPARI Telkomsel Ambassador, mediakonsumen.com dan CS LinkAja).

Edo Palitin
Pandeglang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Satu komentar untuk “Terima Kasih kepada LinkAja, yang Telah Membantu Mengembalikan Dana yang Salah Transfer

  • 19 April 2024 - (07:24 WIB)
    Permalink

    Tolong bantu . Harus hubungi kemana . Aku salah transfer dari link aja ke no rekening bank yang lain . Ygang mana bukan rekening bank yang dituju . Mohon bantuannya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan LinkAja?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih kepada LinkAja, yang Telah Membantu Mengembalikan Dana ya…

oleh Edo Palitin dibaca dalam: 1 menit
1