Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Muhammad Reza Arifviandy

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Muhammad Reza Arifviandy yang berjudul: “Meminta Pertanggungjawaban Shopee dan Anteraja” di mediakonsumen.com pada tanggal 14 Februari 2023, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Muhammad Reza Arifviandy.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Bapak Muhammad Reza Arifviandy mengenai kiriman dengan resi 10006493499499, Anteraja telah menghubungi Bapak Muhammad Reza Arifviandy untuk menyampaikan permohonan maaf serta telah mengkonfirmasi penyelesaian masalah tersebut.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kami mohon maaf sekali atas ketidaknyamanannya. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Muhammad Reza Arifviandy untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Meminta Pertanggungjawaban Shopee dan Anteraja

Saya dirugikan oleh Shopee dan Anteraja. Hal ini berawal ketika saya menerima pesanan senilai Rp385.000 melalui aplikasi Shopee, pada tanggal...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Muhammad Reza Arifviandy

  • 2 Maret 2023 - (18:16 WIB)
    Permalink

    Setelah saya menulis di Media Konsumen, pihak antaraja dan shopee menghubungi saya. Pihak antaraja bersedia mengganti produk saya yang hilang sebesar nilai yang ada di shopee dan sudah diganti ke saldo saya di shopee pay. Semoga pihak Antaraja bisa berbenah diri agar kejadian serupa tidak terulang lagi. Terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Anteraja?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Muhammad Reza Arifviandy

oleh Anteraja dibaca dalam: <1 menit
1