Masalah Garansi Pengembalian Produk di Official Store Shopee

Halo para pengguna aplikasi e-commerce, agar lebih hati-hati lagi dalam menggunakan Shopee, terkait garansi pengembalian produk untuk para pengguna Shopee. Saya beli handphone Xiaomi Poco M5S di Xiaomi Official Store Shopee. Namun saat saya terima, produk tidak berfungsi, “stuck” di logo Poco. Kemudian saya mengajukan pengembalian barang dan dana.

Saya mengikuti semua prosesnya, sampai saya kirim barangnya ke warehouse Shopee dan menunggu prosesnya beberapa hari. Setelah menunggu proses, pengajuan saya ditolak dengan alasan produk dikirim dalam keadaan segel dan pembeli harus ke service center-nya.

Terus buat apa ada masa garansi Shopee dan mengikuti prosesnya yang berhari-hari (bahkan sampai semingguan lebih), kalau ujungnya kita sendiri ke service center? Berarti masa garansi Shopee cuma pembohongan untuk para pembeli. Hati-hati ya para pengguna atau yang sering belanja di Shopee. Lebih baik stop menggunakan Shopee deh, daripada “tertipu” nantinya.

Gumilang Surya Ramadhan
Yogyakarta, D.I. Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Garansi Pengembalian Produk Shopee?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Masalah Garansi Pengembalian Produk di Official Store Shopee

oleh Gumilang dibaca dalam: 1 menit
52