Kecewa dengan Layanan Kartu Halo Telkomsel

Saya sebagai pengguna Kartu Halo Telkomsel dengan 3 nomor (saya, istri dan anak). Untuk Kartu Halo yang digunakan istri saya, sebelumnya mempunyai layanan Paket Halo Unlimited (paket bicara + internet), dengan biaya Rp120 ribu per bulan.

Beberapa bulan ini istri saya sudah jarang menggunakan layanan internet, karena sekarang sudah fokus sebagai ibu rumah tangga. Oleh karena itu saya melakukan permintaan untuk hapus paket tersebut ke CS Telkomsel melalui telepon. Namun CS Telkomsel menginfokan bahwa paket pada Kartu Halo istri saya tersebut tidak bisa dinonaktifkan, karena merupakan kewajiban pengguna Kartu Halo untuk daftar paket tersebut.

Padahal Kartu Halo yang saya gunakan sekarang itu non paket sama sekali dan tiap bulan saya membayar biaya Kartu Halo tanpa paket dan tanpa penggunaan telepon sama sekali sebesar Rp40 ribuan (saya mengerti karena Kartu Halo ada biaya layanan bulanannya meskipun tidak dipakai).

Saya kecewa karena dari pihak Telkomsel tidak memberi solusi apa-apa, hanya menawarkan tutup nomor Kartu Halo istri saya tersebut, padahal kami sudah bertahun-tahun jadi pelanggan Telkomsel. Semoga pihak Telkomsel bisa memberi solusi terbaik dan lebih menjaga customer setia seperti kita, alih-alih mengusir customer untuk beralih ke operator lain.

Hendrik
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Telkomsel atas Surat Bapak Hendrik

Merujuk pada surat pembaca di Mediakonsumen.com pada tanggal 29 April 2023 oleh Bapak Hendrik mengenai kecewa dengan layanan kartu Halo...
Baca Selengkapnya

69 komentar untuk “Kecewa dengan Layanan Kartu Halo Telkomsel

  • 29 April 2023 - (10:43 WIB)
    Permalink

    Karena jenis paket halo anda beda sama istri. Mungkin paket jadul yg bisa 40ribu, kalo halo unlimited mana bisa ke 40ribu, terendah aja cuma 80ribu. Paling mungkin ganti paket ke 90-80 ribu, btw halo unlimited udah diganti ke halo+.

    2
    2
      • 29 April 2023 - (19:12 WIB)
        Permalink

        iya betul itu halo lama gak di pake tetep bayar 40 rb dan kalo ada kelebihan pake tinggal bayar kelebihan plus pajak , masalahnya halo yg harga segitu sudah tidak ada lagi skrg dengan paket paling murah 80 rb , kalo gak mau ya sudah tutup itu solusinya.

        3
        1
        • 30 April 2023 - (07:54 WIB)
          Permalink

          Benar. Telkomsel sy jg kangganan 120rb/bln. Semenjak pandemi kami keberatan. Mau migrasi ke telkomsel biasa tdk bs. Turun oaket 80.000/bln saja. Kalau engga ya hrs dihanguskan. Aneh mmg telkomsel. Kesan pemaksaan.

          8
          0
      • 30 April 2023 - (09:13 WIB)
        Permalink

        Wah klo saya beda cerita pak limit saya semula 400ribu sebulan sekarang 180ribu.. mentang2 pemakaian udah ga sebesar dulu.. limit diturunin sepihak.. parah sih kartu halo sekarang padahal udah make dr 2016 klo udh banyak relasi yg tau nomor ini mah ingin rasanya tutup kartu ganti sebelah

        • 5 Mei 2023 - (00:10 WIB)
          Permalink

          @Rendy ganti provider ganti nomor, tinggal di WA in nomor baru, ga seberapa daripada terus terusa merugi. Paling 3 bulan balik modal. Beneran. hitung aja susahnya keinginan anda tidak dapat dipenuhi oleh Telkomsel.

      • 30 April 2023 - (09:34 WIB)
        Permalink

        Plgn Yth, mulai 3 Apr ’23 Paket Halo Anda akan disesuaikan. Silakan cek dan pilih paket Halo+ sblm 2 Apr ’23 melalui GraPARI, 188, https://tsel.me/halomigrasi

        Sebagai pengguna Halo, kita dapat kok notif SMS ini di bulan Maret. Ganti ke Halo+ 80K aja. Murah kok karena sudah berikut Disney+ tiap bulan (diaktifkan manual).

        Nikmati layanan digital terbaik dgn paket terbaru Halo+ mulai 80rb. Cek tsel.me/halomigrasi dan nikmati bebas berlangganan Disney+ Hotstar slm 30 hari. SKB

        Kalo ngga mau paket ya terpaksa ganti ke simpati atau yg laen yg bukan pascabayar.

          • 5 Mei 2023 - (00:11 WIB)
            Permalink

            @Hendy cie cie, lagi mantau

        • 10 Juni 2023 - (05:25 WIB)
          Permalink

          Dulu saya pake halo+ yg 80rb malah boros bgt kuota cuma 8GB doang.. dan skrng saya pake XL prioritas 80rb dpt 40GB all jaringan (khusus bayar pake autodebit kartu kredit)

      • 30 April 2023 - (17:47 WIB)
        Permalink

        Emang gitu konsepnya dr awal kali pak.. Kartuhalo ya kek indiehome, pake ga pake tetep bayar, klo gamau pake nonaktifkan selamanya, gak bisa migrasi ke prabayar.. Sdh dijelaskan diawal kok… Kartuhalohanya bisa naikturun paket, dan nonaktifkan nomernya. Tdk bisa nonaltif paket apalagi migrasi ke prabayar.. ??

        • 5 Mei 2023 - (00:13 WIB)
          Permalink

          @Masyaruddin Syamsuhadi daripada ribet, minta ini itu ga bisa, mending ganti provider lain.

      • 30 April 2023 - (21:32 WIB)
        Permalink

        Saya juga meras nyesal migran ke halo… Jaringan lelet telponan cuma dapat 120 menit paket internet cuma 15 Gb. Padahal sebelumnya cuma 70 ribu perbulan dan nelpon juga banyak menit nya. Kirain dapat unlimited eh rupanya cuma unlimited tanpa beda hari dan malam. Tolonglah pihak Telkomsel memberikan solusi untuk balik lagi ke paket reguler saya.

        • 5 Mei 2023 - (00:15 WIB)
          Permalink

          @Marthunis datang ke grapari, temui tim leadernya ( kalau bisa). Kadang kala operator bawahan mau ambil score penjual terbaik, pasti begitu cara yang dipakai.

    • 30 April 2023 - (09:34 WIB)
      Permalink

      iya saya juga pengguna telkomsel as mulai 2001 per 2022 ganti ke Halo per april 2023 nomor di tutup kasusnya hampir sama. sekarang ganti ke XL

      • 30 April 2023 - (18:43 WIB)
        Permalink

        Halo memang sangat merugikan konsumen, dulu penawaranya cuma dengan menghubungi lwt telp, tanpa penjelasan lengkap. Mestinya lembaga perlindungan konsumen bisa ambil tindakan.

  • 29 April 2023 - (11:01 WIB)
    Permalink

    siap-siap saja, semua nomer Halo secara bertahap akan diminta migrasi sukarela atau dipaksa beralih ke Paket Halo+.
    pilihannya hanya, bersedia migrasi atau tutup nomer Halo nya.
    suka tidak suka, mau tidak mau, Telkomsel akan menerapkan hal tersebut.

      • 5 Mei 2023 - (00:22 WIB)
        Permalink

        @Hendrik Padahal paket Halo+, ada kelebihan apa di jaringan internetnnya. Halo Plus itu setelah Telkomsel dialihkan ke Singtel yah, artinya halo plus itu “produk” Singtel. Mengenai paket yang dibikin jadi banyak sekali, orang punya pilihan yang sama di provider lain. memang sih meniaadakan produk jadul itu haknya yang punya PT.

    • 29 April 2023 - (11:21 WIB)
      Permalink

      Ini lagi urus mau nutup kartu hallo, udah saatnya ke operator lain kebetulan sekarang tarif nelpon antar operator udah ngak mahal kayak dulu

    • 30 April 2023 - (05:37 WIB)
      Permalink

      Benar sekali, saya juga tiba2 dipaksa ikut paket halo+ padahal nyesel banget dijadiin kartu halo, skrng nelp udah biasa pake wa, internet di rumah udh wifi indihome,

    • 30 April 2023 - (08:11 WIB)
      Permalink

      Alasannya yg jelasa paket hallo itu buatan pemilik yg lama, halo + itu buatan SINGTEL.

    • 2 Mei 2023 - (11:43 WIB)
      Permalink

      Sepertinya memang kartu halo tidak diperuntukkan buat kaum mendang mending ya… heheheehe, saya sih pake halo karena gak mau pusing soal ngisi pulsa, juga untuk di beberapa daerah, jaringan yang tersedia cuma telkomsel. Kebetulan nomor kedua saya pakai XL, dan percayalah masalah lemot, semua operator pernah mengalaminya ?

      • 2 Mei 2023 - (13:02 WIB)
        Permalink

        Sebenarnya bukan masalah harga atau kasta sih gan…masalah fleksibilitas pengguna memilih paket yg sesuai dgn kebutuhan,kartu halo saya ga paket apa2,ga digunain sama sekali tiap bulan bayar 50rban gpp sih…karena memang kartu saya digunain untuk kebutuhan pekerjaan..no offense ya gan ??,kaum non mendang mending biasa pake 1 nomor tanpa nomor cadangan untuk alasan paket lebih murah
        Nb : saya termasuk punya 2 nomor karena alasan tsb sih hehehe…

        • 2 Mei 2023 - (13:34 WIB)
          Permalink

          Yah, beda orang beda kebutuhan ya… no halo saya pake buat orang2 yang saya kenal di dunia nyata atau secara personal, kalau urusan sama orang2 yang gak saya kenal secara personal, ya pakai yang XL (prabayar).

        • 2 Mei 2023 - (13:43 WIB)
          Permalink

          Yah, beda orang beda kebutuhan ya… saya punya 2 nomor, satu buat komunikasi (halo), satu buat kebutuhan nulis (XL prabayar), tapi secara kuota jg jarang kepake, karena kalau di rumah nyambung ke wifi juga… berhubung saya dari awal halo ud paketan internet, jadi pas kemarin pindah ke halo+ gak masalah, karena harga paketnya sama, dapet kuotanya juga sama sih…

    • 5 Mei 2023 - (00:21 WIB)
      Permalink

      @Wisnu Padahal paket Halo+, ada kelebihan apa di jaringan internetnnya. Halo Plus itu setelah Telkomsel dialihkan ke Singtel yah, artinya halo plus itu “produk” Singtel. Mengenai paket yang dibikin jadi banyak sekali, orang punya pilihan yang sama di provider lain. memang sih meniaadakan produk jadul itu haknya yang punya PT.

  • 29 April 2023 - (11:31 WIB)
    Permalink

    Lah bukannya kartu Hallo itu dari dulu sistemnya kaya Indihome ? Bayar perbulan itu seperti kita beli paket internet & telepon (berlangganan)

    Tidak sama dengan kartu Telkomsel (Simpati & As) kalo kita mau gunakan baru beli pulsa.

    Kartu Hallo sistemnya kaya Indihome, mau pakai atau tidak tiap bulannya tetap bayar tagihan sesuai paket yang dipilih waktu registrasi.

    2
    0
    • 29 April 2023 - (11:43 WIB)
      Permalink

      Halo saya tidak ada paket nya ..pakai baru bayar…tidak pakai ada minimum charge nya…

      • 29 April 2023 - (12:01 WIB)
        Permalink

        Kalo yang saya tau, Kartu Hallo itu sistemnya kaya Indihome kak.

        Saya pengguna lama Simpati, sering di telepon sama Customer Service Telkomsel yang menawarkan migrasi ke Kartu Hallo.

        CS Telkomsel menawarkan beberapa paket kartu Hallo, ada yang 100.000 (paketnya bulanan dapat 25GB Paket Data & Telepon), ada yang 150.000 (saya lupa dapat berapa quotanya)

        Jadi saya berasumsi harus tetap bayar 100.000 perbulan meskipun tidak digunakan quotanya atau tidak habis quota bulanannya.

        Saya pikir karena saya bukan orang kantoran, jadi saya tidak berminat karena saya jarang-jarang menggunakan internet atau melakukan telepon

        • 1 Mei 2023 - (06:23 WIB)
          Permalink

          Jangan mau migrasi kak, menurut saya banyak ruginya dari untungnya, dan paket 25GB itu cuma promo selama 6 bulan dan bulan seterusnya 15gb, ini saya aja migrasi nyesel kak, apa yg disampaikan CS tidak sesuai kenyataan

          • 5 Mei 2023 - (00:25 WIB)
            Permalink

            @Fat1927 Ente pinterrr

  • 29 April 2023 - (11:55 WIB)
    Permalink

    Terlepas dari isi surat ini, telkomsel akan memindahkan/mengganti SEMUA paketan pascabayar (Halo) apa pun juga, menjadi Halo+
    Saat ini sedang dalam proses 1 per 1 (entar bakal dapat SMS).

    Jadi memang bener kata CS nya, bahwa alternatif yang ada ya cuma berhenti.

    Btw, coba cek https://www.telkomsel.com/halo/haloplus.
    Bisa dilihat berapa minimal bulanannya paket zaman now ini.
    Jadi kalau menurut saya, lebih baik siapkan mental lahir batin untuk berjuang demi paketan bebas abonemen yang sedang aktif sekarang ini (yang 40 rb).
    Saya juga bekas pemakai paket 40 rb ini, & sudah berjuang mati2an, & tetap kalah. Sekarang bulanan saya naik 2x lipat lebih

    • 29 April 2023 - (14:25 WIB)
      Permalink

      Ya benar…kalau memang ga ada solusi lain terpaksa tutup …beli paket yang kaga digunakan sama sekali ga worthed…beda cerita kalau yg kita bayar itu biaya abodemen bulanan…tq masukannya om

      • 5 Mei 2023 - (00:26 WIB)
        Permalink

        @Hendrik mending ganti nomor lain, kasih tau via WA, paling abis kuota Internet. 3 bulan lagi udah untung lagi dengan nomor baru.

    • 30 April 2023 - (08:20 WIB)
      Permalink

      “Jadi memang bener kata CS nya, bahwa alternatif yang ada ya cuma berhenti.”.Ayo rame rame berenti.

  • 29 April 2023 - (16:50 WIB)
    Permalink

    Ya begitulah pascabayar telkomsel yang sekarang namanya halo÷… makin mahal dan ngeribetin..dulu kita dirayu2 untuk beralih dari prabayar ke pasca bayar, sekarang kenyataan paket telkom prabayar malah jauh lebih muràh dari pascabayar itu sendiri apalagi sama pesaingnya.. saya sendiri sudah langganan ‘hallo’ lebih dari 5 tahun bersiap2 migrasi dari karu halo.

    • 30 April 2023 - (09:10 WIB)
      Permalink

      Namanya postpaid selalu lebih mahal daripada prabayar. Previledge lebih banyak pengguna postpaid. Misalnya bebas Antrian saat hub call center atau ke kantor.

  • 29 April 2023 - (17:02 WIB)
    Permalink

    Nah itu…tp denger2 nomor yg dulu nya prabayar migrasi ke pasca ,bisa ajuin kembali ke pra bayar….coba crosscheck om…

  • 29 April 2023 - (17:17 WIB)
    Permalink

    Saya pengguna kartu halo sudah 20 tahun lebih.
    Paket data saya juga tdk bisa distop, dg alasan sekarang kartu halowajib bundling paket data.
    Memang menyebalkan, harganya jauh lebih mahal dari prabayar.
    Payah emang inu tsel sekarang.

    • 5 Mei 2023 - (00:29 WIB)
      Permalink

      @Eko Andhi Ganti nomor ga ada ruginya, tinggal memberitakan lewat WA, plus hubungi perbankan dan perpajakan klo punya.

  • 29 April 2023 - (17:28 WIB)
    Permalink

    Kl kartu halo memang kl ingin berenti berlangganan mesti mematikn no tetsebut itupun mesti datang ke gra pari sy jg nyesel migrasi ke kartu halo karana tidak bisa kembali ke nomer reguler

  • 29 April 2023 - (19:20 WIB)
    Permalink

    Halo min,saya baru dihubungi pihak telkomsel digital care atas nama pak erick,dan sudah diberi solusi terbaik…dengan ini saya tutup ya surat pembaca ini min…terima kasih media konsumen dan telkomsel yang sudah membantu memberi solusi terbaik…thanks

    • 30 April 2023 - (06:38 WIB)
      Permalink

      Solusinya apa om? Bagi juga ke kita kita para korban kartu halo, teman teman sudah komen disini biar viral dan ada solusi bagi semua bukan om sendiri aja

    • 30 April 2023 - (06:39 WIB)
      Permalink

      Solusinya apa om? Bagi juga ke kita kita para korban kartu halo, teman teman sudah komen disini biar viral dan ada solusi bagi semua bukan om sendiri aja,

      Kalo ada deal dealan apa deal nya? Apa migrasi ke prabayar atau diberikan paket khusus ?

    • 30 April 2023 - (18:35 WIB)
      Permalink

      Iya om, tolong di share solusinya apa ya?

      Kita sesama korban saling membantu om, kali aja kita2 yg kena masalah sama bisa juga mendapat solusi terbaik sama spt om,

    • 1 Mei 2023 - (06:36 WIB)
      Permalink

      Apa solusi terbaiknya om? Bisa di share disini,,siapatau bisa mengikuti jejak anda. Terimakasih.

  • 29 April 2023 - (22:25 WIB)
    Permalink

    sebagai pelanggan kartu halo selama lebih dari 10 tahun saya senang. Saya senang menggunakan kartu ini, karena semua sudah sesuai dengan apa yang saya butuhkan, namun belakangan ini ada sesuatu yang mengganjal dan membuat saya kurang nyaman terhadap kartu ini, yang pertama saat memasuki masa tagihan bulan Maret tahun 2023 terjadi peningkatan pembayaran atau tagihan pada kartu saya yakni sejumlah 63.825 rupiah, kemudian pada bulan April tagihan semakin meningkat menjadi 88.800 rupiah, hal ini bukan tentang nilai atau nominalnya. Bukan tentang besar atau kecilnya, bukan tentang banyak atau sedikitnya, tetapi cara yang digunakan oleh provider atau pihak dari Telkomsel memberi kesan kurang baik terhadap pelanggan, seperti hal ini adalah keputusan sepihak semata. Memang saya akui saya pernah mendapatkan beberapa kali SMS dari Telkomsel untuk meminta mengalihkan paket kartu Halo saya ke halo+, tetapi karena saya memang merasa tidak membutuhkan dengan tawaran yang diberikan oleh Telkomsel dan saya masih senang pada posisi paket yang lama sehingga saya tidak pernah mengkonfirmasi pesan tersebut, tetapi secara sepihak pihak Telkomsel langsung menaikkan tagihan saya, saya mencoba untuk berkomunikasi dengan Grapari yang ada di tempat saya dan komunikasi saya adalah tolong kembalikan posisi saya pada tagihan atau jenis paket yang lama yakni senilai rp. 55.500.

    Meski Sy pakai kartu halo, sy tetap pakai kartu sakti (produk Telkomsel juga) justru lebih nyaman, lebih murah dapat paket data besar. Kartu halo makin kesini makin tdk jelas jaringannya, sdh tagihan ditambah kuotanya gak masih dibagi cara penggunaannya, sy coba jadikan hotspot lalot bahkan no koneksi sama sekali. Makin menyebalkan.. bukannya makin murah malah makin mahal dan tdk bersahabat.

    Hasil komunikasi dgn garapari tidak ada solusi, maka saya dengan ini menyatakan memohon maaf kepada pihak Telkomsel untuk berhenti menggunakan kartu Halo selamanya. Terima kasih wassalam

  • 30 April 2023 - (05:48 WIB)
    Permalink

    Betul nyesel banget migrasi ke halo, saya sudah menggunakan halo selama 10 tahun, dan ga bisa dibalikin lagi ke kartu prabayar, dulu memang berguna banget kartu halo karna nelp sesama telkomsel jadi murah ga harus isi2 pulsa, tapi kan sekarang nelp sudah menggunakan Internet misal pakai WA atau aplikasi yg lainnya, jadi sudah ga kepake buat telp2 pakai GSM, paket internet ya jadinya malah banget 90 an rb cuma dpt kuota 15 GB, padahal provider sebelah dengan nominal segitu udh dapt kuota gede banget dengan kartu prabayar.

  • 30 April 2023 - (12:58 WIB)
    Permalink

    Masih mendingan masalah paket ga masuk atau apa saya dari awal pake kartu simpati / Telkomsel ga ada sinyal apa lagi abis pake WiFi wifinya dimatiin langsung ga ada sama sekali sinyal padahal sinyal penuh dan saya tinggal dijakarta selatan semua SUDAH SAYA LAKUIN SEMUA DARI GANTI KARTU SAMPE GANTI HP SAMA GA ADA PERUBAHAN DAN SAYA DATENGIN GRAPRI SAMA GA ADA AWALNYA DOANG PAS DI ABIS ITU SAMA

  • 30 April 2023 - (14:58 WIB)
    Permalink

    Prabayar tetap dihati..tiap ada telp dr 188 ga gue angkat..krn dah tau paling cm info promo/migrasi ke halo..yo emoh aq.

  • 30 April 2023 - (16:07 WIB)
    Permalink

    Haaa haaa saya punya 3 nomor halo dipaksa pindah halo + sudah ihklas cabut pelanggan 20 tahun. Dengan terpaksa buang waktu uang dan tenaga ganti acoun mobile bangking bbrp bank dari pada masuk jurang

    • 1 Mei 2023 - (08:18 WIB)
      Permalink

      Nah ini masalah saya, sudah jadi pelanggan lebih dr 10 tahun. Nomor sudah kemana2 ke kolega, sudah ngelink ke akun2 bank dan akun2 lain. Mau putus langganan, kepikiran gimana nanti ubah nomornya. Akhirnya g jadi putus, wlopun layanan halo gitu2 aja.

  • 30 April 2023 - (18:26 WIB)
    Permalink

    Hahahaa…akhirnya ada yg angkat topik ini ke media konsumen.

    Saya jg kena masalah yg sama, awalnya sy kena harga 60rb, trus gak lama diimingi utk upgrade ke 80rb, dan terakhir 100rban. Trus pas pandemi, sy coba minta balik ke paket awal 60rban, karna sy ada wifi dirumah dan pendapatan jg berkurang saat itu, cuma sampe 2 tahun sy push utk turun paket, selalu gak bisa, dan opsinya adalah pemutusan.

    Akhirnya pernah sy cuekin 3 bulan, biar putus sekalian, tp nyatanya gak diputus2, yg ada sy malah disuruh bayar trus, padahal 1 bulan trlat bayar aja, mereka ancam pemutusan nomor.

    Klo kalian secara corporate emang butuh pelanggan, jangan seperti itu caranya, harusnya bisa cari solusi yg sama2 menguntungkan, jangan cuma pikirin keuntungan perusahaan kalian aja.

    Lagian, sy jg udah sering komplain masalah dinyal jelek dibanyak tempat dan daerah. Padahal iming2 dr kalian, utk pelanggan halo ada keistimewaan utk penggunaan sinyalnya, tp nyatanya sama aja kayak nomor simpati sy yg lainnya?!

    Didaerah gunung sahari sinyal jelek, di menara jamsostek, sinyal juga jelek, terakhir di daerah mega kuningan juga koneksi sinyal jelek, sy udah sering komplai, disuruh ganti kartu berapa kali, tetep aja, gak pernah selancar provider lainnya.

  • 30 April 2023 - (20:41 WIB)
    Permalink

    Kartu Halo, Layanan Pascabayar Paling Pas Buat Pebisnis – – tagline dr Telkomsel. Mungkin makin ke sini pelanggan sudah mbludak, non paket ngga dilirik lagi.

    Untuk yang berbisnis, memang lebih dipercaya kalau nomor nya digit pascabayar 0811, karena ngga seperti prabayar yg bisa gonta/i dan byk dipakai utk aksi menipu. Apalagi jika digitnya masih yg 10. Jadi makin ke sini mau memaksa scr halus dgn paketan yg sedikit memberatkan, utk mendepak kaum mendang mending agar keluar sendirinya, sepertinya sih begitu.

  • 30 April 2023 - (21:14 WIB)
    Permalink

    Saya juga terpaksa ikut halo+ 80rb, kuota 8GB perbulan tapi paling cuma terpakai max 2GB doang krn ada wifi dan sinyal telkomsel jelek (saya di apartemen). Walau ada paket disney tapi jarang nonton juga, terakhir nonton pun beb

  • 30 April 2023 - (23:02 WIB)
    Permalink

    Tidak bisa diungkapkan dg kata”.
    Sangat menyesal setelah migrasi dari prabayar menjadi pascabayar (halo+).
    Terpaksa hrs Ganti nomor klo mau migrasi ke prabayar lg.

    • 1 Mei 2023 - (08:11 WIB)
      Permalink

      Kalau Telkomsel setau saya dulu kalau kartunya dari prabayar yang migrasi ke Halo dan mau kembali ke prabayar lagi bisa dilakukan. Yang tidak bisa kalau kartunya memang dari awal langsung kartu halo. Wah, sekarang sudah ga bisa ya dr prabayar yg migrasi balik lagi ke prabayar.

    • 5 Mei 2023 - (00:34 WIB)
      Permalink

      @Raizel Mustinya secara “teori” sih bisa yah. Kan nomornya juga nomor pelanggan lama. Tapi TSelpret ga mau melakukan, karena begitu tersedia layanan tsb bisa berjuta juta orang pada melakukan hal yang sama.

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel?

Ada 69 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Layanan Kartu Halo Telkomsel

oleh Hendrik dibaca dalam: 1 menit
69