Tanggapan First Media atas Surat Bapak Kisyti Zanatan

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan surat pembaca dengan judul “Paket Berlangganan First Media Tidak Sesuai dengan Keinginan Pelanggan” yang naik pada 5 Juni 2023 oleh Bapak Kisyti Zanatan di MediaKonsumen.com, dapat kami sampaikan bahwa kami telah bertemu dengan Bpk Kisyti untuk menyampaikan permohonan maaf dan memberikan penjelasan atas apa yang dialaminya.

Kami telah menindaklanjuti kendala yang dialami oleh Bapak Kisyti, dan dapat kami sampaikan bahwa layanan HBO GO sudah dapat dinikmati kembali oleh pelanggan sejak tanggal 10 Juni 2023 sesuai dengan paket yang dipilih.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kisyti atas kesediaannya menunggu. Segala masukan dan dukungan yang diberikan sangat berarti bagi setiap upaya peningkatan yang secara konsisten kami lakukan, agar terus dapat memberikan layanan berkualitas bagi seluruh pelanggan setia kami.

Demikian informasi ini kami sampaikan, terima kasih telah memilih layanan First Media untuk mendukung aktivitas dan produktivitas Anda serta keluarga selama di rumah.

Hormat kami,

Niki Sanjaya
Head of Marketing Communication
PT Link Net Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Paket Berlangganan First Media Tidak Sesuai dengan Keinginan Pelanggan

Saya berlangganan First Media pada bulan Maret, dengan nomor pelanggan: 11364486, berawal dari rayuan maut sales yang menjanjikan paket berlangganan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan First Media?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan First Media atas Surat Bapak Kisyti Zanatan

oleh First Media dibaca dalam: 1 menit
0