Tanggapan dari Lazada Perihal: Surat Pembaca “Seller Merasa Dirugikan Karena Isi Paket Return Mengalami Kerusakan, Namun Tetap Proses Refund ke Pihak Buyer Tanpa Bukti”

Redaksi yang terhormat,

Menanggapi surat pembaca di Media Konsumen pada tanggal 15 Juni 2023 berjudul “Tim Dispute Lazada Memenangkan Pembeli yang Tidak Ada Bukti, Menyebabkan Seller Rugi 1,2 Juta”, kami menyesali ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Hendra.

Kami telah melakukan penelusuran permasalahan dan dapat menginformasikan bahwa pembayaran atas barang yang diretur telah diproses Lazada melalui rekening Bapak Hendra yang terdaftar di platform Lazada pada tanggal 20 Juni 2023. Hal ini sudah dikomunikasikan oleh tim Customer Care Lazada melalui email pada 20 Juni 2023, setelah tim Lazada mencoba menghubungi Bapak Hendra secara langsung melalui telepon, namun tidak pernah terhubung.

Sebagai salah satu Pelaku Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PPMSE) terbesar di Asia, Lazada Indonesia senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan belanja terbaik bagi para penjual maupun pembeli di platform kami. Kami mengimbau agar jika ada pertanyaan atau permasalahan, para penjual dapat menghubungi layanan chat Customer Care yang tersedia dari hari Senin hingga Minggu melalui aplikasi dan situs pusat bantuan penjual.

Kepuasan, keamanan, kenyamanan pengalaman berjualan dan belanja online di Lazada Indonesia bagi penjual maupun pembeli selalu menjadi prioritas kami.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Salam,

Farid Suharjo
Deputy Chief Customer Officer, Lazada Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tim Dispute Lazada Memenangkan Pembeli yang Tidak Ada Bukti, Menyebabkan Seller Rugi 1,2 Juta

Dear Redaksi dan Pembaca Media Konsumen, Kami adalah seller Lazada dengan nama toko Igi Mart dengan ID IDJ2N3B5. Kami sudah...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan dari Lazada Perihal: Surat Pembaca “Seller Merasa Dirugikan Karena Isi Paket Return Mengalami Kerusakan, Namun Tetap Proses Refund ke Pihak Buyer Tanpa Bukti”

  • 27 Juni 2023 - (11:59 WIB)
    Permalink

    Terima kasih kepada pihak Lazada yang telah meninjau ulang permasalahan saya sehingga hasil keputusan yang di berikan tidak merugikan kita sebagai seller. #noviralnojustice

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Lazada?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan dari Lazada Perihal: Surat Pembaca “Seller Merasa Dirugika…

oleh Lazada Indonesia dibaca dalam: 1 menit
1