Tanggapan dari Lazada Perihal: Surat Pembaca “JNE Merusak dan Me-repack Paket, Lazada Hanya Me-refund ke Pembeli”

Redaksi yang terhormat,

Menanggapi surat pembaca di Media Konsumen pada tanggal 1 Juli 2023 berjudul “JNE Merusak dan Me-repack Paket, Lazada Hanya Me-refund ke Pembeli”, kami menyesali ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Taufik Hidayat.

Kami telah melakukan penelusuran permasalahan dan dapat menginformasikan bahwa pembayaran atas barang yang rusak dalam pengiriman ke pelanggan telah diproses Lazada pada periode pembayaran 3 Juli 2023 ke saldo toko milik Bapak Taufik. Kami juga telah menyarankan agar Bapak Taufik memperbaiki pengemasan paket sesuai standar pengemasan paket di Lazada untuk mencegah terulangnya kejadian ini.

Hal ini sudah dikomunikasikan oleh tim Customer Care Lazada melalui email pada 4 Juli 2023, setelah tim Lazada mencoba menghubungi Bapak Taufik secara langsung melalui telepon, namun tidak pernah terhubung.

Sebagai salah satu Pelaku Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PPMSE) terbesar di Asia, Lazada Indonesia senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan belanja terbaik bagi para penjual maupun pembeli di platform kami. Kami mengimbau agar jika ada pertanyaan atau permasalahan, para penjual dapat menghubungi layanan chat Customer Care yang tersedia dari hari Senin hingga Minggu melalui aplikasi dan situs pusat bantuan penjual.

Kepuasan, keamanan, kenyamanan pengalaman berjualan dan belanja online di Lazada Indonesia bagi penjual maupun pembeli selalu menjadi prioritas kami.

Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

Salam,

Farid Suharjo
Deputy Chief Customer Officer, Lazada Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
JNE Merusak dan Me-repack Paket, Lazada Hanya Me-refund ke Pembeli

Saya mengirim barang dengan nomor pesanan 1190167688522701, resi JNEB-1006680952, yang diterima oleh pembeli dalam keadaan rusak. Pembeli tidak membeli extra...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan dari Lazada?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan dari Lazada Perihal: Surat Pembaca “JNE Merusak dan Me…

oleh Lazada Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0