Tanggapan ICONNET atas Surat Pembaca Bapak Doddy Tri Kapisha

Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Doddy Tri Kapisha telah memilih ICONNET sebagai penyedia internet broadband di lokasi Bapak. Kami sampaikan permohonan maaf atas gangguan internet yang telah dilaporkan pada tanggal 21 Mei 2023 pukul 09.21 WIB.

Menindaklanjuti pelaporan yang disampaikan, kami segera melakukan pengecekan serta perbaikan awal melalui sistem dan hasil pengecekan internet berjalan normal. Selanjutnya, kami lakukan konfirmasi pada hari yang sama melalui telepon dan terhubung dengan Bapak Doddy Tri Kapisha secara langsung namun internet di lokasi masih tidak terhubung sehingga perlu diberikan data tambahan dari Bapak untuk pengecekan lebih lanjut. Setelah dikirimkan data tambahan, kami lakukan pengecekan ulang namun diperlukan kunjungan teknisi ke lokasi Bapak Doddy Tri Kapisha sehingga dilakukan kunjungan pada pukul 18.50 WIB dan internet berhasil kembali normal pada pukul 19.08 WIB di hari yang sama.

ICONNET akan terus meningkatkan pelayanan demi kepuasan seluruh pelanggan. Atas kepercayaan Bapak, kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

Contact Center ICONNET

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pelayanan Buruk Iconnet

Dalam satu bulan terakhir, saya sebagai konsumen Iconnet merasa sangat dirugikan. Sebagai seseorang yang bekerja dari rumah (WFH), gangguan koneksi...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Tanggapan ICONNET atas Surat Pembaca Bapak Doddy Tri Kapisha

  • 17 Agustus 2023 - (19:18 WIB)
    Permalink

    Tidak recomend pakai ICONNET,,berkali kali komplain,,tetep saja putus putus jaringannya

    • 17 Agustus 2023 - (19:38 WIB)
      Permalink

      Gak juga kok, tanggal 16 Agustus ’23 jaringan iconnet saya error(lampu indikator merah), trus lapor via wa, langsung datang teknisinya, setelah ditelusuri ternyata ada kabel fo yg putus krn benang layang-layang, lalu dilakukan penyambungan, sekarang iconnet saya lancar kembali.

      2
      2
  • 18 Agustus 2023 - (08:20 WIB)
    Permalink

    Minta data melulu, emang pas register kekurangan data? Gak profesional dong, amatiran nih provider. Ogah pake provider kelas amatiran gini, kalau gratis bayar pake daun sih mau dong nyoba….mending pake provider plat merah yg satunya.

    3
    1
  • 18 Agustus 2023 - (11:30 WIB)
    Permalink

    Setelah saya lihat banyak keluhan akhirnya saya pilih pakai proxynet dari biznet, dengan paket 30mbps koneksi lumayan bagus 12 device masih lancar untuk maen game, dan masuk ke pelosok yg tidan terjangkau provider lain, harga paket yg murah tan fup dan pbayaran flate sudah 2 bulan lancar tidak ada trouble jaringan meskipun lokasi saya di pelosok

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan ICONNET?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Tanggapan ICONNET atas Surat Pembaca Bapak Doddy Tri Kapisha

oleh ICONNET Contact Center dibaca dalam: 1 menit
5