Dua Kali Paket Hilang Saat Pengiriman oleh SiCepat

Saya adalah penjual di Shopee. Baru saja saya mengalami kehilangan paket penjualan dengan nomor resi: 004235002604, saat pengiriman oleh ekspedisi SiCepat. Paket penjualan pertama yang hilang memiliki nomor resi: 004181605216, pada tanggal 27 Februari 2023. Kedua kejadian ini terjadi saat pengiriman ke Jakarta. Paket-paket tersebut sudah diterima di gudang terdekat, tetapi tidak diantar oleh kurir hingga akhirnya dinyatakan hilang.

 

Kedua paket di atas hanya diganti sebanyak 10 kali ongkir, sesuai dengan ketentuan Shopee. Saya sangat menyesali tindak lanjut dari SiCepat yang menurut saya kurang profesional. Tidak ada inisiatif dari pihak SiCepat untuk menghubungi pengirim/penerima, hingga akhirnya saya selaku penjual diminta untuk menunggu dengan berbagai alasan hingga akhirnya dinyatakan hilang.

Semoga dengan laporan saya ini, SiCepat menunjukkan itikad baiknya dan berbenah untuk menjadi lebih baik lagi.

Albion Sandy Lokawijaya
Ngawi, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Dua Kali Paket Hilang Saat Pengiriman oleh SiCepat”

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Albion Sandy Lokawijaya dengan judul “Dua Kali Paket Hilang Saat Pengiriman oleh SiCepat” pada...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Dua Kali Paket Hilang Saat Pengiriman oleh SiCepat

  • 11 September 2023 - (09:36 WIB)
    Permalink

    Semenjak Paket Saya Hilang Laptop Beli Di Tokopedia Saya Gak Pernah Pakai Lagi Expedisi SiLambat. Ya Memang Diganti tapi banyak waktu terbuang apalagi hatus jadi saksi di kantor polisi dll. Banyak waktu terbuang. Jadi saya gak pernah pakai lagi expedisi diatas.

  • 11 September 2023 - (19:12 WIB)
    Permalink

    Pernah sekali juga hilang dan malah menyalahkan saya di pengirim. Pdhl wkt itu saya minta resi tidak di kasih dgn alasan terlalu bnyk paket/loading. Saya minta TT tidak dikasih dan disuruh taruh aja. Akhirnya saya taruh dan ya. Besok hilang entah kemana. Saya cb ke konter sicepat dan tanya barang saya dmn jawabanya malah menyudutkan saya. Alasan tidak minta TT lah. Tidak minta resi lah. Padahal jelas2 saya sudah minta. Anehnya petugasnya pun lain. 3 hari berturut2 selalu saya datangi tpi nihil. Alasan nunggu si ini lah. Si itu lah. Ini ekspedisi memang ga teratur dan ga beres entah di sistem atau dipetugasnya. Dengan berat hati saya packing dan kirim ulang. Nasib apes saya

 Apa Komentar Anda mengenai Kurir SiCepat di Shopee?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Dua Kali Paket Hilang Saat Pengiriman oleh SiCepat

oleh Albion Sandy Lokawijaya dibaca dalam: 1 menit
2