Tanggapan perihal “Dua Kali Paket Hilang Saat Pengiriman oleh SiCepat”

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Albion Sandy Lokawijaya dengan judul “Dua Kali Paket Hilang Saat Pengiriman oleh SiCepat” pada tanggal 10 September 2023 kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi.

Terkait kendala yang terjadi pada paket dengan nomor resi 004235002604 kami telah mencoba menghubungi Bapak Albion Sandy melalui nomor yang tertera pada data pengiriman untuk menyampaikan permohonan maaf dan menjelaskan situasi yang terjadi, namun belum berhasil terhubung.

Berdasarkan konfirmasi yang kami terima untuk paket dengan nomor resi 004235002604 akan diproses pengembalian dana kepada Bapak Albion Sandy Lokawijaya selaku pihak pengirim melalui marketplace.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak Albion Sandy Lokawijaya menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami akan siap sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silakan menghubungi kami ke Hotline 021-3020-5050 atau WhatsApp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Salam,

Veleria Isti D
Manager Social Media
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Dua Kali Paket Hilang Saat Pengiriman oleh SiCepat

Saya adalah penjual di Shopee. Baru saja saya mengalami kehilangan paket penjualan dengan nomor resi: 004235002604, saat pengiriman oleh ekspedisi...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Dua Kali Paket Hilang Saat Pengiriman oleh SiCepat”

  • 4 Oktober 2023 - (21:06 WIB)
    Permalink

    Hai kakak, saya tunggu komunikasi nya,
    Maaf saya sudah setia tapi pihak sicepat tidak menjaga kesetiaan konsumen dengan menghilangkan barang kiriman 2 kali dengan alasan akan diganti marketplace (maksimal 10x ongkir),, enak sekali jadi oknum yg mengambil barang kiriman orang

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Dua Kali Paket Hilang Saat Pengiriman oleh Si…

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
1