Tanggapan perihal “Jenius Mendebit Rp120 Ribu dari Rekening yang Sudah Lama tidak Digunakan”

Dengan hormat,

Dalam rangka menanggapi surat pembaca dari Bapak Johan berjudul “Jenius Mendebit Rp120 Ribu dari Rekening yang Sudah Lama tidak Digunakan” yang dimuat oleh Media Konsumen pada 19 September 2023, pertama-tama kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Johan.

Kami dapat sampaikan bahwa Bank BTPN telah menindaklanjuti pengaduan tersebut dengan menghubungi Bapak Johan secara langsung dan menyampaikan kembali penjelasan terkait syarat dan ketentuan atas biaya berlangganan feesible yang akan dilakukan secara akumulatif apabila tidak tersedia dana pada rekening nasabah Jenius. Setelah mendengar penjelasan tersebut, nasabah telah memahami serta menerimanya dengan baik.

Dalam menjalankan proses bisnis, Bank BTPN senantiasa berupaya memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam melayani Nasabah namun tetap mengacu pada prosedur standar operasional dan peraturan yang berlaku dalam upayanya memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi setiap nasabah. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama untuk meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Nasabah dan masyarakat umum dapat menghubungi layanan 24 jam kami melalui Twitter di @jeniushelp, Call Center di 1500 365, dan surel di jenius-help@btpn.com untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Jenius dari Bank BTPN.

Hormat kami,

Andrie Darusman – Communications & Daya Head
PT Bank BTPN Tbk, Menara BTPN

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Jenius Mendebit Rp120 Ribu dari Rekening yang Sudah Lama tidak Digunakan

Saya menulis surat ini, karena saya tidak mendapatkan jawaban dan resolusi yang memuaskan dari pihak Jenius. Saya harap dengan adanya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BTPN?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Jenius Mendebit Rp120 Ribu dari Rekening yang Sud…

oleh Corporate Communications Bank BTPN dibaca dalam: 1 menit
0