Tokopedia Lari dari Tanggung Jawab atas Promo yang Diberikan

Awal bulan Oktober 2023, Tokopedia mengadakan promo voucher cashback, yang bisa diklaim setiap pukul 14.00 WIB. Voucher tersebut dapat digunakan untuk berbelanja pada tanggal 10 Oktober 2023. Karena saya sudah klaim voucher, berarti saya berhak untuk menggunakan promo tersebut.

Saya membuat pesanan pada tanggal 10 Oktober 2023, dengan menggunakan voucher cashback tersebut. Pada tanggal 11 Oktober 2023, saya bermaksud melakukan redeem Tokopedia Gift Card, tapi ternyata tidak bisa. Saya heran, lalu saya coba untuk mencoba membuat pesanan pembelian token listrik dan saya coba menggunakan promo, ternyata muncul notifikasi bahwa saya tidak berhak untuk menggunakan promo.

Saya hubungi customer service Tokopedia, dan saya diberitahu bahwa saya melakukan pelanggaran syarat dan ketentuan Tokopedia. Saya tanyakan pelanggaran apa yang saya lakukan, tetapi Tokopedia tidak dapat membuktikan pelanggaran saya. Setiap saya menanyakan apa pelanggaran saya, Tokopedia tidak mampu untuk menjelaskan pelanggaran saya.

Saya merasa Tokopedia lari dari tanggung jawab atas promo yang telah mereka berikan kepada para konsumen. Ini terbukti dengan banyaknya konsumen yang membuat orderan dengan voucher tersebut, akunnya tiba-tiba sakit dan tidak bisa menggunakan promo apa pun. Cashback yang Tokopedia janjikan pun tidak cair ke akun konsumen.

Saya menuntut Tokopedia agar mengembalikan akun saya seperti semua, yaitu dapat menggunakan promo seperti semula serta mencairkan semua cashback atas semua pesanan saya yang menggunakan voucher cashback.

Dozi Adiguna
Kab. Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

51 komentar untuk “Tokopedia Lari dari Tanggung Jawab atas Promo yang Diberikan

  • 16 Oktober 2023 - (13:27 WIB)
    Permalink

    Ati2 jangan jadi tuyul cashback, masih untung cuma di batalkan cashbacknya.. itu kalo kaya kasus beberapa tahun lalu para kawanan tuyul cashback pada dipidanakan semua sama ecommerce nya lho. Ngeri

  • 16 Oktober 2023 - (14:52 WIB)
    Permalink

    nubitol saya baru tau bs gestun di e commerce wkwkwkwk keren bgt ini mengurangi jajan ke ke toko HP beneran buat gestun

  • 16 Oktober 2023 - (16:09 WIB)
    Permalink

    Wah, TS nya nyari mati. Btw pemain cashback tokopedia begini udah mulai diciduk dari tahun 2019 loh.
    Beneran diciduk polisi dan masuk hotel prodeo.
    Ini udah naek gak diciduk, cuma dibatasin doank, malah koar-koar.
    Minta diciduk kayaknya. Wkwkwk
    Nanti respon dari Tokopedia: “kami sudah mendatangi penulis ke rumah datang berserta polisi tapi penulis tidak ada di rumah. Wkwkwk”

  • 17 Oktober 2023 - (06:44 WIB)
    Permalink

    Gw langganan tokopedia udah lama, nggk pernah gagal dapat cashback kecuali memang tak memenuhi syarat dari voucher tersebut

 Apa Komentar Anda mengenai Promo Tokopedia?

Ada 51 komentar sampai saat ini..

Tokopedia Lari dari Tanggung Jawab atas Promo yang Diberikan

oleh Dozi dibaca dalam: 1 menit
51