Tanggapan perihal “Kecewa! Shopee dan J&T Cargo Tidak Bertanggung Atas Kerusakan Barang yang Dikirim”

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di mediakonsumen.com oleh Bapak Andy Franndesar di Jakarta Utara pada tanggal 11 Oktober 2023 berjudul “Kecewa! Shopee dan J&T Cargo Tidak Bertanggung Atas Kerusakan Barang yang Dikirim” dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Andy Franndesar.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Bapak Andy Franndesar mengenai kiriman dengan resi 200286911015 terkait kendala tersebut, tim kami sudah melakukan pergantian dana kepada pihak pengirim melalui pihak Shopee. Jika pergantian dana tersebut belum diterima silakan konfirmasikan kembali kepada pihak Shopee. Kami tetap akan berkoordinasi dengan tim lapangan untuk mengingatkan kembali tentang pelayanan yang baik kepada seluruh pelanggan kami.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi J&T Cargo agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kritik dan saran dari Bapak Andy Franndesar agar senantiasa menjadi pelanggan setia J&T Cargo.

Demikian surat tanggapan ini kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNT CARGO. Terkait informasi mengenai layanan JNT CARGO dapat menghubungi petugas Customer Care021 8066 1666 atau e-mail: jntcare@jtcargo.id

PT Global Jet Cargo (J&T Cargo)
Landmark Pluit, Jl. Pluit Selatan Raya No.2
Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa! Shopee dan J&T Cargo Tidak Bertanggung Atas Kerusakan Barang yang Dikirim

Halo semua, Saya seorang seller di Shopee ingin menyampaikan keluhan atas barang saya yang rusak selama pengiriman. Pada tanggal 21...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Kecewa! Shopee dan J&T Cargo Tidak Bertanggung Atas Kerusakan Barang yang Dikirim”

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan J&T Cargo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Kecewa! Shopee dan J&T Cargo Tidak Berta…

oleh JnT Cargo dibaca dalam: 1 menit
1