Penanganan Gangguan IndiHome Terlalu Lama

Saya pelanggan IndiHome, dengan nomor: 122325301970. Pada tanggal 25 Oktober 3023 pukul 08.00, saya terkena kendala koneksi internet saya. Ketika saya menghubungi CS pukul 09.30 (tersambung dengan CS atas nama Lia), infonya akan di lakukan pengecekan terlebih dahulu. Kemudian saya menerima WA, yang menyampaikan sedang terjadi gangguan masal, karena kabel yang putus akibat galian.

Sampai pukul 13.30, koneksi internet saya masih belum bisa juga. Kemudian saya hubungi CS kembali, tersambung dengan CS atas nama Via. Infonya akan diusahakan secepatnya. Saya meminta agar pukul 15.00 sudah diselesaikan.

Setelah saya tunggu sampai pukul 20.00, koneksi internet saya masih belum bisa. Saya hubungi kembali CS, dan tersambung dengan CS atas nama Jefri. Pelayanan IndiHome sangat mengecewakan, karena sudah 12 jam saya menunggu koneksi internet saya, tetapi masih belum bisa.

Saya sangat kecewa. Saya tanyakan kepada CS tersebut apa wajar gangguan di IndiHome sampai 12 jam? Menurut CS tersebut, gangguan 12 jam di IndiHome masih dianggap wajar. Apabila gangguannya sampai 3×24 jam, baru tidak wajar. Saya sangat kaget mendengar penjelasan tersebut. Karena saya pikir IndiHome merupakan yang terbaik, tapi kenyataannya tidak.

Gangguan ini terjadi sudah lebih dari 12 jam, masih dianggap wajar oleh IndiHome. Karena kejadian ini juga, saya banyak dirugikan. Pekerjaan saya jadi tertunda dan saya harus menghabiskan dana tambahan untuk membeli paket internet.

Alif Jihad
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Penanganan Gangguan IndiHome Terlalu Lama”

Merujuk pada surat pembaca di Mediakonsumen.com pada tanggal 27 Oktober 2023 oleh Bapak Alif Jihad mengenai penanganan gangguan IndiHome yang...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Penanganan Gangguan IndiHome Terlalu Lama

  • 27 Oktober 2023 - (16:41 WIB)
    Permalink

    Sekarang sudah tanggal 27 apakah ada update dari kendala yang terjadi? Gangguan karena force major seringkali memang tidak bisa dipastikan penyelesaiannya, apalagi jika sudah melibatkan birokrasi dan peraturan daerah setempat. Semoga kendalanya sudah teratasi. Jika belum, pantau terus dengan mencari informasi pelanggan serupa di wilayah berdekatan. Jika mereka sudah normal kembali, barulah anda lebih proaktif.

 Apa Komentar Anda mengenai IndiHome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Penanganan Gangguan IndiHome Terlalu Lama

oleh Alif dibaca dalam: 1 menit
1