Tanggapan perihal “5 Hari Terkendala Internet, MyRepublic Hanya Janjikan Kedatangan Teknisi”

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Devan pada tanggal 27 Oktober 2023 dengan judul “5 Hari Terkendala Internet, MyRepublic Hanya Janjikan Kedatangan Teknisi“. Menanggapi surat pembaca Bapak Devan, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh Bapak Devan terhadap layanan MyRepublic.

Kami informasikan bahwa saat ini MyRepublic telah melakukan perbaikan layanan. Tim layanan pelanggan MyRepublic juga telah terhubung dengan pelanggan. Kendala terjadi karena terdapat perbedaan alamat pada database dan lokasi pemasangan dikarenakan adanya proses renovasi di rumah pelanggan sebelumnya dan tidak adanya laporan tentang pemindahan kembali. Kami sudah menghubungi Bapak Devan pada tanggal 01 November 2023 dan menjelaskan hal-hal yang mengakibatkan lamanya perbaikan dilakukan. Berdasarkan konfirmasi kepada pelanggan, saat ini layanan MyRepublic sudah kembali normal.

MyRepublic berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan setia kami dan selalu meningkatkan pelayanan kami.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan kepercayaannya kepada MyRepublic kami mengucapkan terima kasih.

Salam Hangat,

MyRepublic
Sinarmas Land Plaza Menara 2 Lt. 25
Jalan MH. Thamrin Jakarta Pusat
DKI Jakarta, 10350

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
5 Hari Terkendala Internet, MyRepublic Hanya Janjikan Kedatangan Teknisi

Saya adalah pelanggan MyRepublic dengan ID C1855564. Kejadian berawal pada hari Minggu tanggal 22 Oktober 2023, saya baru menyadari bahwa...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan MyRepublic?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “5 Hari Terkendala Internet, MyRepublic Hanya …

oleh MyRepublic dibaca dalam: 1 menit
0