Tanggapan perihal “Kecewa dengan Blibli PayLater Indodana”

Berkenaan dengan surat tanggapan yang disampaikan oleh Bapak Grace melalui Media Konsumen pada tanggal 3 Januari 2024 dengan judul “Kecewa dengan Blibli PayLater Indodana” kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Grace.

Guna menindaklanjuti keluhan tersebut, kami telah menghubungi bapak Grace pada tanggal 5 Januari 2024 untuk memberikan penjelasan atas permasalahan yang dialami terkait sisa limit pada Blibli PayLater yang dimiliki.
Dapat kami sampaikan bahwa setiap ada penggunaan/transaksi pada salah satu tenor pada limit Blibli PayLater maka akan mempengaruhi sisa limit pada tenor yang lainnya. Ketika pembayaran telah dilakukan maka secara otomatis akan menambah sisa limit PayLater.

Bapak Grace menerima penjelasan yang telah disampaikan dan kami mengucapkan terima kasih atas saran dan kritik yang diberikan untuk kami jadikan sebagai baham evaluasi guna meningkatkan kualitas layanan Blibli PayLater ke depannya.

Julia
Customer Experience Manager
PT Artha Dana Teknologi (Indodana)
Jl. KH. Hasyim Ashari No. 26, Jakarta 11430

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa dengan Blibli PayLater Indodana

Pada hari ini tanggal 01 Januari 2024, saya mencoba menggunakan limit Blibli PayLater Indodana. Saya coba belanja dengan nominal kecil,...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan perihal “Kecewa dengan Blibli PayLater Indodana”

  • 6 Januari 2024 - (10:27 WIB)
    Permalink

    Terimakasih kepada pihak Indodana yang telah bersedia merespon dan menjawab dengan baik keluhan saya dan mengerti apa yang saya harapkan dengan rincian detail seperti yang telah disampaikan ke saya pada tanggal 05 Januari 2024. Untuk masalah ini kami nyatakan case closed. Big appreciate buat responnya dari Indodana.

    Trims,

    Grace

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Indodana?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Kecewa dengan Blibli PayLater Indodana”

oleh Julia | Customer Experience Manager Indodana dibaca dalam: 1 menit
2