Tanggapan perihal “Merasa Tertipu oleh Flexi Cash Jenius”

Dengan hormat,

Dalam rangka menanggapi surat pembaca dari Bapak Muhammad Yasin berjudul “Merasa Tertipu oleh Flexi Cash Jenius” yang dimuat oleh Media Konsumen pada 31 Desember 2023, pertama-tama, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Muhammad Yasin alami.

Atas pengaduan tersebut, perwakilan Bank BTPN telah menghubungi Bapak Muhammad Yasin melalui sambungan telepon pada 3 Januari 2024 untuk menyampaikan permintaan maaf dan memberikan penjelasan serta solusi atas masalah yang dialami.

Dari percakapan tersebut, dapat kami sampaikan bahwa status flexi cash di aplikasi Jenius Bapak Muhammad Yasin telah disesuaikan dengan notifikasi email awal yang diterima Bapak Muhammad Yasin termasuk dengan nilai limitnya. Dengan demikian, pengaduan yang disampaikan telah ditindaklanjuti dan dinyatakan selesai.

Dalam menjalankan proses bisnis, Bank BTPN senantiasa berupaya memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam melayani Nasabah namun tetap mengacu pada prosedur standar operasional dan peraturan yang berlaku dalam upayanya memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi setiap nasabah. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama untuk meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Nasabah dan masyarakat umum dapat menghubungi layanan 24 jam kami melalui Twitter di @jeniushelp, Call Center di 1500 365, dan surel di jenius-help@btpn.com untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Jenius dari Bank BTPN.

Hormat kami,

Andrie Darusman
Communications & Daya Head PT Bank BTPN Tbk.

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Merasa Tertipu oleh Flexi Cash Jenius

Salam. Melalui surat pembaca ini saya ingin menumpahkan unek-unek dan rasa kecewa saya perihal pengajuan Flexi Cash Jenius dari Bank BTPN....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BTPN?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Merasa Tertipu oleh Flexi Cash Jenius”

oleh Corporate Communications Bank BTPN dibaca dalam: 1 menit
0