Tanggapan perihal “Uang di Dompet Digital DANA Hilang, Transfer Sendiri, DANA Tidak Bertanggung Jawab atas Keamanan Aplikasinya”

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Bapak Octavianus di Media Konsumen, “Uang di Dompet Digital DANA Hilang, Transfer Sendiri, DANA Tidak Bertanggung Jawab atas Keamanan Aplikasinya

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Octavianus yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 11 Januari 2023, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Octavianus. Terima kasih atas kesediaan Bapak Octavianus karena telah bersabar untuk menunggu sampai dengan proses investigasi selesai dilakukan.

Proses investigasi pada Keluhan Bapak Octavianus telah selesai kami lakukan, dan dapat diinformasikan bahwa pengajuan sanggahan transaksi kami tolak, dikarenakan berdasarkan hasil investigasi sistem pengamanan PIN maupun OTP kami telah berjalan dengan sesuai dan transaksi sudah berhasil dengan verifikasi PIN dimana hanya diketahui oleh pemilik akun DANA sendiri.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Salam hangat,

Corporate Communications
PT ESPAY DEBIT INDONESIA KOE

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Uang di Dompet Digital DANA Hilang, Transfer Sendiri, DANA Tidak Bertanggung Jawab atas Keamanan Aplikasinya

Selamat pagi, pembaca. Kali ini saya akan menceritakan kerugian saya tentang aplikasi dompet digital DANA. Saya kehilangan uang sebesar Rp839.000....
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan perihal “Uang di Dompet Digital DANA Hilang, Transfer Sendiri, DANA Tidak Bertanggung Jawab atas Keamanan Aplikasinya”

  • 16 Januari 2024 - (10:10 WIB)
    Permalink

    Tidak Ada OTP masuk sama sekali.. dan Itu bukan saya yang transaksi
    Ayo kita buka2an Data aja kalo berani
    Kan pihak dana yang tau itu login ke siapa kirim ke siapa
    Sudah banyak korban alasannya itu2 aja

    • 18 Januari 2024 - (05:25 WIB)
      Permalink

      Bukan hanya itu saja, dalam persoalan keluhan konsumen, pihak dana tidak menjawab dan memberi solusi terkait persoalan Upgrade misalnya, yang menjawab permasalahan ROBOT, dengan jawaban yang ITU”saja,harusnya berbicara digital berbicara percepatan, sangat di sayangkan ketika keluhan dan persoalan di lapor ke CS dijawab dwngan ROBOT, dan tidak ada kepastian satupun solusi longueur dari pihak DANA

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Uang di Dompet Digital DANA Hilang, Transfer …

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
2