Transaksi QRIS Tidak Masuk, tapi Ada Tagihan di Kredivo

Saya transaksi menggunakan QRIS Kredivo pada tanggal 1 Februari 2024, tetapi dananya tidak masuk ke toko. Akhirnya saya laporan ke via email, live chat maupun telepon CS Kredivo, dan disuruh tunggu.

Sampai 10 hari ternyata laporan tidak selesai juga, sampai masuk jatuh tempo tanggal 2 Maret 2024 kemarin. Saya malah disuruh bayar dulu, karena pengecekannya belum selesai katanya. Dikatakan bahwa kalau sudah selesai, nanti uangnya akan kembali ke dana lebih, tapi saya suruh menunggu lagi sampai 10 hari ke depan.

Akhirnya saya bayar tagihannya, saat tanggal jatuh tempo 2 Maret 2024. Dengan saya menulis ini, semoga Kredivo cepat bisa menangani keluhan-keluhan seperti ini. Kalau sampai tagihan kedua disuruh bayar juga, saya tidakkan akan mau bayar.

Khoirunnisa HM
Kabupaten Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Perihal “Transaksi QRIS Tidak Masuk, tapi Ada Tagihan di Kredivo”

Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas pengalaman tidak menyenangkan yang telah Ibu Khoirunnisa HM sampaikan di website Mediakonsumen.com tanggal 6...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Transaksi QRIS Tidak Masuk, tapi Ada Tagihan di Kredivo

  • 6 Maret 2024 - (12:51 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah tadi saya di telpon bahwa diberitahu tagihannya sudah tidak ada dan tagihan pertama yang sudah dibayarkan masuk ke dana lebih. Semoga kedepannya kredivo lebih cepat lagi dalam penyelesaian keluhan-keluhan dari para pengguna setia kredivo.

  • 24 Maret 2024 - (14:02 WIB)
    Permalink

    Kasusnya persis dengan yang saya alami, dan per hari ini saya dinyatakan tetap harus bayar tagihan dan Kredivo menyatakan belum menerima pengembalian dana dari merchant.

    Nah bagaimana ceritanya ada pengembalian dana dari merchant ke kredivo jika transaksinya jelas jelas tidak masuk. Kan aneh?

    Saya malahan mau datang langsung ke kantornya atau cabang terdekat untuk menyelesaikan masalah ini, dan tentu akan saya up di publik jika ada hal yang ganjal saya alami.

    Dan satu lagi saya tidak akan pernah membayar tagihan yang tidak pernah saya pakai sebelumnya.

    Mohon info dan solusinya kak 🙏

 Apa Komentar Anda mengenai Kredivo?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Transaksi QRIS Tidak Masuk, tapi Ada Tagihan di Kredivo

oleh Khoirunnisa HM dibaca dalam: <1 menit
2