Perdana XL Prioritas Tak Kunjung Dikirim

Sebelumnya saya mau mengkritik prosedur pemesanan XL Prioritas Upfront (Bayar di Awal) melalui website resmi XL Prioritas, yang sangat lama pengirimannya. Saya pesan pada tanggal 06 April 2024 dan sudah melakukan pembayaran untuk mendapatkan Kartu Perdana XL Prioritas, dengan nomor yang sudah saya pilih melalui website official. Nomor aplikasi: 2529897 dan status pembayaran telah diverifikasi.

Pada tanggal 11 April 2024 baru ada tanggapan dengan alasan seperti yang tertera di email:

Data yang saya berikan saat checkout sudah sesuai dan dengan detail alamat pengiriman sudah begitu jelas, seperti biasa saya checkout melalui marketplace lainnya seperti Toko Oren, Tokped, Laz*d*, TokTok Shop dan itu fine-fine aja.

Setelah saya memberikan alamat sesuai yang diminta pada email tersebut, hingga kini belum ada proses pengiriman. Saya coba menghubungi Instagram official mereka, tetapi tanggapannya hanya akan diteruskan ke tim dan akan dibantu pengecekan saja.

Sementara saya checkout XL Prioritas di Toko Oren di Official Store XL sudah sampai beberapa hari lalu, padahal pemesanan sebelum Store Official libur.

Pesanan ini tidak bisa dibatalkan dan tidak bisa di-refund kalau order melalui website official XL. Gak masalah gak bisa cancel/refund, minimal pemrosesan dan pengiriman 2×24 jam it’s okay. Ini apaan, sudah beberapa minggu gak dikirim-kirim.

Tolong kalau belum dikirim, di-refund saja dana saya, karena sudah aktivasi nomor lain, jadi gak guna juga kalau datang. Terima kasih.

Duwi Purwanto
Kediri, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Perdana XL Prioritas Tak Kunjung Dikirim”

Jakarta, 29 April 2024 Ref.CM/CU/E/013/0424/OS Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Duwi Purwanto melalui...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Perdana XL Prioritas Tak Kunjung Dikirim

oleh Duwi dibaca dalam: 1 menit
0