Benefit 10 GB Kuota Aplikasi XL Prioritas Bronze Upfront Hilang Tanpa Pemberitahuan

Terima kasih kepada Mediakonsumen.com yang telah bersedia untuk menerbitkan keluhan saya. Mohon bantuan XL Axiata untuk menanggapi dan menyelesaikan keluhan saya terkait produk XL Prioritas Upfront saya.

Terlebih dahulu, perkenalkan nama saya Sofian dan merupakan pelanggan XL Prioritas upfront dengan beberapa nomor. Kali saya ingin mengeluhkan terkait produk “XL Prioritas Upfront Bronze”, terutama pada syarat dan ketentuan poin nomor 4, yaitu “Unlimited Kuota Aplikasi Favorit memiliki Fair Usage Policy (FUP) sebesar 10GB per bulan, setelah mencapai batas FUP, kecepatan koneksi akan disesuaikan“.

Yang mana sebelum maintenance/perbaikan sistem/upgrade sistem XL, paket Bronze Upfront yang saya langganan tidak mengalami kendala dengan mendapatkan kuota/benefit per bulannya sebagai berikut:

Kuota utama berlaku 24 jam: 20 GB
Kuota aplikasi: 10 GB
Kuota telepon operator lain: 100 menit
Kuota SMS XL dan non XL: 1.000 SMS
Kuota telepon ke XL: unlimited

Namun dalam 1 bulan belakangan ini, setelah maintenance/perbaikan sistem/upgrade sistem XL, kuota aplikasi 10 GB” menjadi tidak ada lagi saat cek pulsa di *808# ataupun di aplikasi myXL.

Apabila hal di atas hanya kekeliruan atau hilang karena efek maintenance sistem, mohon bantuan XL Axiata untuk memeriksa dan memperbaiki sistem tersebut. Atas perhatian dan bantuannya saya ucapkan terima kasih.

Salam,

Sofian
Kab. Asahan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Benefit 10 GB Kuota Aplikasi XL Prioritas Bronze Upfront Hilang Tanpa …

oleh Sofian dibaca dalam: 1 menit
0