Ucapan Terima Kasih untuk XL

Berkenaan dengan ini, saya mengucapkan terima kasih atas penanganan keluhan yang saya ajukan sebelumnya kepada perusahaan XL terkait pengurangan pulsa di nomor +62 878-3445-**06 dengan judul “Pulsa Selalu Hilang Tanpa Notifikasi“.

Pada artikel tersebut saya sampaikan keluhan atas pulsa saya yang berkurang sampai habis tanpa adanya pemberitahuan dari XL, sedangkan saya merasa tidak berlangganan apapun dan tidak menggunakan akses data di nomor tersebut. Bahkan untuk pengaturan data seluler pun tidak aktif dan menggunakan kartu lain untuk akses internet.

Namun saat ini keluhan telah terselesaikan. Pihak XL telah menghubungi saya dan menjelaskan penyebab pengurangan pulsa di nomor tersebut serta solusi agar pulsa tidak terpotong kembali. Selain merubah tipe jaringan ke 2G/3G, saya juga mencoba clear cache aplikasi MyXL, install ulang, lalu melakukan pengaturan kontrol pulsa kembali dan berhasil.

Semoga untuk ke depannya tidak terjadi kendala yang sama dan solusi tersebut bisa menjadi pengetahuan untuk customer lain. Saya juga berterima kasih kepada media konsumen yang telah memuat artikel saya.

Salam,

Daniel
Sleman, D.I. Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Satu komentar untuk “Ucapan Terima Kasih untuk XL

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Ucapan Terima Kasih untuk XL

oleh Daniel Budi dibaca dalam: 1 menit
1