Janji Call Center IndiHome yang Tidak Dipenuhi

IndiHome saya dengan nomor: 111126101814 (atas nama Rima Melati), sudah sudah mengalami lost connection dari tanggal 2 Juni 2024. Saya sudah menelpon call center IndiHome belasan kali dan mendapatkan jawaban standar yang selalu sama, bahwa kerusakan internet saya akan diselesaikan pada hari yang sama pada saat saya menelepon.

Namun kenyataannya sudah 5 hari internet kami tidak bisa berfungsi. Ada satu kali teknisi datang berkunjung untuk mengecek koneksi IndiHome kami, tapi teknisi tersebut akhirnya pergi begitu saja tanpa ada penjelasan. Saya sudah bingung, bagaimana lagi caranya agar keluhan saya direspons?

Kenapa janji call center IndiHome tidak sesuai dengan yang teknisi yang ada di lapangan? Harusnya diberitahu, apakah IndiHome saya sudah tidak bisa atau tidak mau diperbaiki lagi untuk selanjutnya?

Rima Melati
Simeulue, Aceh

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Janji Call Center IndiHome yang Tidak Dipenuhi”

Merujuk pada surat pembaca di Media Konsumen pada tanggal 8 Juni 2024 oleh Ibu Rima Melati mengenai layanan IndiHome. Dapat...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Janji Call Center IndiHome yang Tidak Dipenuhi

  • 8 Juni 2024 - (11:06 WIB)
    Permalink

    Kalo dipenuhi, saya baru kaget. Saya juga internet udah beberapa kali bermasalah, selalu aja dengan seribu alasan, teknisi ngak mau munculin diri.

  • 9 Juni 2024 - (08:11 WIB)
    Permalink

    tim pengawalan indihome sudah merespon dengan sigap, dan jaringan sudah kembali dengan normal. terimakasih tim pengawalan indihome dan media konsumen yang menyampaikan permasalahan konsumen dari pelosok nusantara

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Janji Call Center IndiHome yang Tidak Dipenuhi

oleh Pondok dibaca dalam: <1 menit
2