Tanggapan perihal “Sudah Sebulan Refund Kartu Kredit Jenius Belum Juga Diterima”

Dengan hormat,

Dalam rangka menanggapi surat pembaca dari Bapak Kelvin berjudul “Sudah Sebulan Refund Kartu Kredit Jenius Belum Juga Diterima” yang dimuat oleh Media Konsumen pada 9 Juni 2024, pertama-tama, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami.

Atas pengaduan tersebut, perwakilan Bank BTPN telah menghubungi langsung Bapak Kelvin melalui sambungan telepon pada 11 Juni 2024 untuk menjelaskan permasalahan yang dihadapi.

Berdasarkan hasil penelusuran lebih lanjut, dapat kami sampaikan bahwa proses refund dari Agoda memang belum masuk ke Bank BTPN, sehingga Bank BTPN akan melakukan proses klaim ke pihak Visa. Lebih lanjut, saat ini sudah dilakukan pengembalian limit sebesar jumlah yang di-refund oleh Bapak Kelvin.

Sehubungan dengan penjelasan tersebut, maka pengaduan yang Bapak Kelvin sampaikan melalui Media Konsumen telah ditindaklanjuti dan dinyatakan selesai.

Bank BTPN sangat menghargai saran dan masukan yang diberikan untuk senantiasa mengembangkan dan meningkatkan kualitas layanan kami. Terima kasih atas kepercayaan yang Bapak berikan kepada Bank BTPN.

Jika memerlukan penjelasan lebih lanjut atau jika terdapat kendala lain, Bapak dapat menghubungi Contact Center BTPN Care di nomor 1500365 (layanan 24 jam) atau email ke jenius-help@btpn.com.

Dalam menjalankan proses bisnis, Bank BTPN senantiasa berupaya memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam melayani nasabah, namun tetap mengacu pada prosedur operasional standar dan peraturan yang berlaku.

Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas perhatiannya.

Hormat kami,

Corporate Communications Bank BTPN
PT Bank BTPN Tbk
Menara BTPN Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Kav. 5.5-5.6 Kuningan Timur
Jakarta Selatan 12950

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Sudah Sebulan Refund Kartu Kredit Jenius Belum Juga Diterima

Selamat sore, saya ingin berbagi informasi mengenai jeleknya sistem di bagian kartu kredit Bank BTPN Jenius. Berikut kronologinya: Pada tanggal...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Sudah Sebulan Refund Kartu Kredit Jenius Belum Juga Diterima”

  • 22 Juni 2024 - (08:34 WIB)
    Permalink

    Nah ini saya demen tanggapan jelas solusi/apa yang dilakukan oleh pihak yang diadukan. Kalo perlu detil teknis juga gpp biar gak ada masalah tertinggal.

    Semoga benar juga masalah penulis surat pembacanya terselesaikan

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BTPN?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Sudah Sebulan Refund Kartu Kredit Jenius Belu…

oleh Corporate Communications Bank BTPN dibaca dalam: 1 menit
1