Klarifikasi Penyelesaian Masalah Saya, Terima Kasih kepada Shopee dan JNT

Salam,

Dalam surat ini saya mau mengklarifikasi surat yang saya tulis sebelumnya yang berjudul “Paket COD Shopee via JNT Dikembalikan Dalam Kondisi Rusak Parah

Bahwasanya setelah saya menulis surat tersebut, keesokan harinya saya dihubungi oleh pihak Shopee dan mengklarifikasi masalah yang terjadi. Saya ceritakan kronologi sesuai isi surat yang saya tulis. Pihak Shopee segera melakukan investigasi ulang guna membantu klaim saya ke pihak JNT.

Saya disuruh pihak Shopee menunggu 3×24 jam. Setelah saya tunggu, saya ditelepon pihak Shopee bahwa barang saya akan diganti sebesar harga barang dan keesokan harinya uang masuk di dana saya sebesar Rp1.100.000, sesuai harga barang.

Saya sangat mengapresiasi pihak Shopee yang langsung merespon surat saya. Saya juga berterima kasih kepada JNT bersedia bertanggung jawab penuh.

Terima kasih juga buat teman-teman yang berkomentar baik yang pro dan kontra. Saya sangat mengapresiasi Shopee yang bersedia diklaim jika terjadi kerusakan atau kehilangan barang, dengan catatan asuransi. Kepada teman-teman, jangan takut belanja di Shopee karena jika memang ada kendala bisa disampaikan secara baik saya yakin Shopee akan membalas dengan baik dan diberikan solusi terbaik.

Semoga ke depan Shopee dan JNT menjadi marketplace dan jasa pengiriman terbaik dan bisa melayani customer di berbagai daerah. Sekali lagi, terima kasih buat Shopee dan JNT.

Salam.

Wisnu Samodro
Boyolali, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Shopee dan J&T Express:
[Total:2    Rata-Rata: 4.5/5]

5 komentar untuk “Klarifikasi Penyelesaian Masalah Saya, Terima Kasih kepada Shopee dan JNT

  • 1 September 2021 - (08:34 WIB)
    Permalink

    Alhamdulilah.. dibeli shopee walaupun kerusakan dr pengiriman ya pak. Terselesaikan dngn baik

    • 2 September 2021 - (00:34 WIB)
      Permalink

      Iya syukur. Saya sangat apresiasi dengan pihak shopee dan yang terkait

  • 1 September 2021 - (12:59 WIB)
    Permalink

    Halo Bapak Wisnu. Terima kasih untuk kepercayaannya bagi Shopee.

    Apabila Anda membutuhkan informasi lainnya, silakan menghubungi CS Shopee melalui chat di aplikasi Shopee, email ke help@support.shopee.co.id, atau telepon di nomor 1500702.

  • 3 September 2021 - (20:44 WIB)
    Permalink

    Shoope Singapore,,, kalau lapak lokal lainlagi masalahnya,,, saya suka belanja hanya diLazada dan shoope yg lainnya ribet urusannya.. pengiriman suka dgn ninja exsp.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Shopee dan J&T Express?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Klarifikasi Penyelesaian Masalah Saya, Terima Kasih kepada Shopee dan …

oleh Bajindul dibaca dalam: 1 menit
5