Pembelian Paket Data Telkomsel Melalui OVO Gagal Masuk

Dear OVO,

Pada tanggal 23 Februari 2022 pukul 20.33, saya membeli paket data Telkomsel melalui OVO, senilai Rp200 ribu, tapi kurang 1 angka di belakang no tersebut. Setelah dilakukan pembelian, ternyata transaksi diproses dan tidak masuk. Maka saya melakukan pembelian 1x kembali tanggal 23 Februari pukul 20.46, nomor hp sudah betul, tapi paket data tidak masuk juga.

Karena tidak masuk-masuk, saya mengajukan komplain kepada OVO (CS Akhdan), katanya akan diproses tapi disuruh menunggu 1×24 jam. Setelah ditunggu, tidak kunjung juga ada hasil. Saya juga komplain lagi sama CS Neli, Melinda, Sisca, Kiky dan telepon ke CS OVO, kemudian saya disuruh menunggu 3 hari.

Yang saya heran, mengapa riwayat pembelian paket data yang tidak diproses tersebut hilang sehingga saya hanya sempat screenshot sebagian saja? Padahal top up OVO saya masih ada. Saya berharap pihak OVO mengembalikan uang saya senilai Rp400 ribu tersebut. Terima kasih.

Melina
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Ibu Melina Yaputri

Dengan hormat, Terima kasih atas kepercayaan Ibu Melina Yaputri untuk terus menggunakan OVO sebagai platform pembayaran digital pilihan Anda dan...
Baca Selengkapnya

Komentar