Apresiasi untuk JNE dan Shopee atas Pengembalian Dana Barang yang Rusak

Terkait surat yang sebelumnya saya tulis, dengan judul “Barang Rusak dalam Pengiriman JNE, Dana Penjual di Shopee Hanya Dikembalikan Sebagian“, permasalahan ini telah selesai dengan bantuan Media Konsumen dan JNE serta Shopee. Pengembalian dananya masuk pada tanggal 18 Juni 2022.

Kronologi ceritanya, ada pembeli membeli 2 unit speaker seharga Rp3.185.000 per unitnya. Setelah barang sampai ke tempat pembeli dan begitu unboxing, ada 1 unit mengalami kerusakan retak atau pecah di bawah speaker-nya. Pelindung speaker-nya bahan besi tipis penyok di dua bagian. Dana pembeli sudah dikembalikan full jauh hari sebelumnya, akan tetapi dana saya hanya sebagian yang dikembalikan. Namun kekurangannya yang sebesar Rp.1.120.000, sekarang sudah dibayar oleh pihak JNE ke Shopee.
Bukti pembayaran ke kurangan nya

Terima kasih sebesar-besarnya kepada Media Konsumen yang telah membantu saya, juga kepada pihak JNE serta Shopee, yang telah bersedia bekerja sama untuk mengembalikan kekurangan pengembalian dana. Bukti foto pengembalian dana terlampirkan.

Tidak lupa juga terima kasih kepada pembaca setia Media Konsumen serta komen-komen pendukung di artikel sebelumnya. Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan sukses selalu.🙏🙏🙏

Wongso Pranoto
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JNE Express dan Shopee:
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]

3 komentar untuk “Apresiasi untuk JNE dan Shopee atas Pengembalian Dana Barang yang Rusak

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE Express dan Shopee?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Apresiasi untuk JNE dan Shopee atas Pengembalian Dana Barang yang Rusa…

oleh winner dibaca dalam: 1 menit
3