Tanggapan XL Axiata atas Keluhan Bapak Fajar Firdaus

Jakarta, 21 September 2022
Ref.CM/CU/E/006/0922/OS

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Fajar Firdaus melalui Mediakonsumen.com tanggal 6 September 2022 “Fitur Kontrol Pulsa XL Tidak Berfungsi Lagi”, dan pada 12 September 2022 berjudul “Menunggu Itikad Baik XL”. Kami telah menghubungi Bapak Fajar Firdaus untuk memastikan keluhan tersebut. Tidak lupa kami sampaikan permohonan maaf atas kendala yang beliau alami.

Atas keluhan yang disampaikan, kami telah menginformasikan kepada Bapak Fajar Firdaus bahwa fitur Kontrol Pulsa pada SMS Berlangganan di aplikasi myXL memang berfungsi untuk mencegah agar tidak terjadi pemotongan pulsa untuk layanan konten SMS berlangganan. Sesuai permintaan pelanggan, kami juga telah membantu melakukan blacklist pembelian dari Google Play.

Selanjutnya, sesuai konfirmasi pada tanggal 14 September 2022, Bapak Fajar Firdaus menerima penjelasan serta pengembalian pulsa sesuai pembelian item Youtube Premium. Dengan demikian keluhan beliau telah terselesaikan dengan baik.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Retno Wulan
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Fitur Kontrol Pulsa XL Tidak Berfungsi Lagi

Dulu tanggal 11 Agustus 2021, Media Konsumen pernah menerbitkan surat pembaca saya yang berjudul Kecewa dengan Fitur Kontrol Pulsa XL...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan XL Axiata atas Keluhan Bapak Fajar Firdaus

  • 15 Oktober 2022 - (22:24 WIB)
    Permalink

    min gw harap kedepannya sms berlangganan di fitur kontrol pulsa termasuk pembelian di google play jg. kalian itu kan dulu kalau memblokir sms konten, termasuk memblokir pembelian di google play jg.

  • 20 November 2022 - (11:01 WIB)
    Permalink

    dimas mana komentarmu? xl bisa memblokir pembelian di google play, lu menyalahkan gw berdasarkan asumsi lu.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan XL Axiata atas Keluhan Bapak Fajar Firdaus

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
3