Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudara/i Audy Prawiro

Jakarta, 15 November 2022

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Saudara/i Audy Prawiro pada tanggal 08 Oktober 2022 dengan judul โ€œPaket Kosong dari Merchant di Akulakuโ€, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Saudara/i Audy Prawiro.

Tim Akulaku terhubung dengan yang bersangkutan untuk menginformasikan terkait refund status serta permintaan untuk mengirimkan penambahan bukti berupa video unboxing paket melalui nomor ponsel & email yang terdaftar pada sistem Akulaku.

Pada tanggal 2022-11-09 tim Akulaku kembali menghubungi yang Saudara/i Audy Prawiro untuk menginformasikan bahwa proses pembatalan/refund telah berhasil di proses & Kredit limit Akulaku Paylater Saudara/i Audy Prawiro akan segera dikembalikan & tagihan atas pesanan tersebut akan dibatalkan atau dihapuskan. Saudara/i Audy Prawiro menginformasikan bersedia menutup laporan oleh karena itu laporan ini kami anggap telah selesai dan ditutup.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan Saudara/i Audy Prawiro, Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Untuk informasi lebih lanjut dapat anda lihat melalui akun resmi Akulaku Indonesia sebagai berikut:

Instagram: @akulaku_id | @akulakupaylater_id
Facebook: @AkuLakuIndonesia
Twitter: @akulakuID
Call Center: 1500920

Salam,

Akulaku Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Akulaku:
[Total:4    Rata-Rata: 2.3/5]
Paket Kosong dari Merchant di Akulaku

Pada hari Senin, pukul 10.00 WIB tanggal 31 Oktober 2022, saya menerima paket dari kurir J&T, tapi setelah dibuka paketnya...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudara/i Audy Prawiro

  • 15 November 2022 - (17:23 WIB)
    Permalink

    Saring lagi ya seller nya . Bila perlu minta NIB/KTP & NPWP. Soalnya akulaku ini banyak kasus seller hantu.

  • 17 November 2022 - (07:37 WIB)
    Permalink

    sama dengan kasus saya, ini pihak merchant selalu menolak refund padahal barang yg saya pesan sejak tanggal 6 nofember 2022 belum sampai juga,katanya ada kesalahan hingga barang kembali ke pihak merchant, tapi tidak juga di kirim kembali ,saya chat berulang ulang di pihak merchant jawabannya selalu di suruh menunggu, sedangkan DP sudah saya trabsfer saat pemesanan,ini tagihan juga sudah tertera ,Mohon pihak merchant dan akulaku untuk membantu saya refund dan pengembalian uang DP

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudara/i Audy Prawiro

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 menit
2