Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Dicky Tanuwijaya

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Dicky Tanuwijaya dengan judul “Kurir Berani Bongkar Barang Penjual dan Paket Dikembalikan” pada tanggal 6 Januari 2023 kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi.

Terkait paket dengan nomor resi 004152429325 atas status paket yang tidak berhasil dikirimkan, karena pada saat masuk ke gerai perwakilan sudah dalam kondisi rusak; kami sudah menghubungi Bapak Dicky Tanuwijaya selaku pihak pengirim pada tanggal 5 November 2022 di nomor yang tercantum pada data pengiriman untuk meminta maaf serta menjelaskan situasi atas kendala yang terjadi.

Kami menjelaskan alasan paket tersebut tidak dapat kami proses claim karena packing kurang baik (improper packaging); yaitu isi paket berupa cairan packing tidak proper karena tidak dikemas menggunakan bubble wrap per item dan ketebalan bubble wrap kurang dari 3cm sebagai pengaman produknya.

Kemudian untuk nomor resi 001541279438 dari informasi yang kami terima paket dilakukan pengemasan ulang atas karena paket masuk ke gerai dalam kondisi terbuka sehingga dari tim pengiriman berinisiatif untuk melakukan pengemasan ulang dengan tujuan paket bisa dikirim dalam keadaan aman. Namun dari hasil konfirmasi Pada tanggal 13 Januari 2023 penerima menginformasikan bahwa paket diterima dalam kondisi tidak lengkap. Di tanggal 14 Januari paket berupa Paket Oli Gardan Matik yang tercecer berhasil ditemukan oleh tim Operasional. Paket tersebut dilakukan pengiriman kembali dan sudah diterima dengan baik oleh pihak penerima pada tanggal 18 Januari 2023.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak Dicky Tanuwijaya menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami akan siap sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silakan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau WhatsApp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Salam,

Syara
Head of Customer Service

www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kurir Berani Bongkar Barang Penjual dan Paket Dikembalikan

Hari ini saya komplain tentang SiCepat dengan nomor pengaduan: 4152429325. Yang mana barang saya diretur dalam keadaan diganti bungkusnya. Di...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Dicky Tanuwijaya

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
0