Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudara Arifin Hakim

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Saudara Arifin Hakim pada tanggal 2 Februari 2023 dengan judul “Kecewa dengan Proses Refund Akulaku”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Saudara/i Arifin Hakim.

Pada tanggal 2 Februari  2023 Tim Akulaku telah berhasil terhubung dengan saudara Arifin Hakim pada nomor yang terdaftar dan menginformasikan untuk dapat mengirimkan bukti kendala produk melalui email yang berhasil kami teruskan ke pihak merchant sebagai bukti pada tanggal 6 Februari 2023. Namun dikarenakan merchant tidak memberikan tanggapan sampai dengan batas waktu yang telah ditentukan, maka kami meminta yang bersangkutan untuk mengirimkan kembali produk tersebut ke alamat merchant yang terdaftar.

Pada tanggal 7 Februari 2023, kami mencoba kembali menghubungi saudara Arifin Hakim  untuk segera mengirimkan bukti resi pengembalian barang dalam 1×24 jam. Namun sampai batas waktu yang diberikan, saudara Arifin Hakim masih belum dapat dihubungi dan tidak mengirimkan nomor resi pengembalian. Dengan berat hati sesuai dengan SOP yang berlaku maka kendala  saudara Arifin Hakim tidak dapat Tim Akulaku lanjutkan, oleh karena itu laporan dinyatakan telah selesai/ditutup.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan Saudara Arifin Hakim, Atas perhatian dan kerja samanya, kami ucapkan terima kasih.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat Anda lihat melalui akun resmi Akulaku Indonesia sebagai berikut:

Instagram: @akulaku_id | @akulakupaylater_id
Facebook: @AkuLakuIndonesia
Twitter: @akulakuID
Call Center: 1500920

Salam,

Akulaku Paylater Indonesia
Sahid Sudirman Centre Lt. 11-C Jl. Jendral Sudirman Kav. 86
Jakarta Pusat, Jakarta 10220

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa dengan Proses Refund Akulaku

Saya kecewa dengan proses refund Akulaku, karena Akulaku tidak fair dalam memberikan solusi. Pada tanggal 15 Januari 2023, saya melakukan pembelian...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudara Arifin Hakim

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudara Arifin Hakim

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 menit
6