Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Septihani

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Septhihani Michella Wijaya dengan judul “Barang Hilang Saat Pengiriman, Penjual di Shopee Menangung Kerugian Tanpa Adanya Kejelasan” pada tanggal 7 Februari 2023 kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi.

Terkait kendala yang terjadi pada paket dengan nomor resi 004175424254, kami telah mencoba menghubungi Ibu Septhihani melalui nomor yang tertera pada data pengiriman untuk menyampaikan permohonan maaf dan menjelaskan situasi yang terjadi, namun belum berhasil terhubung.

Berdasarkan konfirmasi yang kami terima untuk paket dengan nomor resi 004175424254 akan diproses pengembalian dana sesuai harga barang yang tercantum pada data pengiriman kepada Ibu Septhihani selaku pihak pengirim melalui marketplace.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Ibu Septhihani menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami akan siap sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silakan menghubungi kami ke Hotline 021-3020-5050 atau WhatsApp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Salam,

Veleria Isti D
Manager Social Media
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Barang Hilang Saat Pengiriman, Penjual di Shopee Menangung Kerugian Tanpa Adanya Kejelasan

Perkenalkan saya Septihani, seller di Shopee. Kejadiannya pada tanggal 31 Januari 2023, pembeli melakukan komplain atas pesanan 1.000 jack DC...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Septihani

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
0