Surat Tanggapan Pesanan di Blibli Dibatalkan oleh Hisense Indonesia karena Salah Harga

Menanggapi surat keluhan pembelian smart tv yang dikirimkan Bapak Stephen Arthadana Prasetya, yang diunggah di halaman Media Konsumen 17 Maret, 2023 dengan judul “Pesanan di Blibli Dibatalkan oleh Hisense Indonesia karena Salah Harga”.

Dapat kami sampaikan bahwa Blibli telah menghubungi pelanggan dan menginformasikan terkait ketidaksesuaian harga yang terjadi pada saat program promo pada Situs Blibli. Dengan demikian dapat kami sampaikan bahwa keluhan Bapak Stephen sudah ditangani.

Saran dan kritik yang disampaikan oleh pengguna menjadi masukan bagi Blibli untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai komitmen #PastiPuasPastidiBlibli. Apabila ada pertanyaan tentang produk dan kebutuhan informasi seputar cara belanja di Blibli, kami menyediakan layanan Customer Care Blibli yang beroperasi selama 24 jam/7 hari melalui nomor telepon: 0804-1-871-871 atau email: customer.care@blibli.com

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Media Konsumen.com yang telah memuat tanggapan ini.

Hormat kami,

Iwan Budi Santoso
Customer Management – Blibli

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pesanan di Blibli Dibatalkan oleh Hisense Indonesia karena Salah Harga

Terima kasih kepada Media Konsumen dan rekan-rekan yang budiman. Izinkan saya menyampaikan perihal keanehan yang ada. Tidak masalah namanya orang...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Surat Tanggapan Pesanan di Blibli Dibatalkan oleh Hisense Indonesia karena Salah Harga

  • 21 Maret 2023 - (10:16 WIB)
    Permalink

    Mana FAQ perjanjian antara penjual dan blibli yang mau dilampirkan,seperti pada saat telp saya,yg menyatakan bahwa kalau terjadi kesalahan harga,blibli tidak dapat mempush seller untuk memenuhi kewajiban nya, seperti buah simalakama kalau begitu bagi pembeli, jadi next kalau ada promo dan salah harga entah alasan apapun,entah menaikan trafic kunjungan atau apapun, pembeli tetaplah salah, sedangkan produk yg anda tampilkan( silahkan download aplikasi blibli) terpampang jelas tertulis flash sale ( barang yg saya beli termasuk dalam kategori itu) yg ada waktu hitung mundur nya untuk membeli barang tersebut, jadi para pembeli harap berhati2, karena seller sangat dilindungi dengan alasan apapun.

    Untuk blibli saya tunggu lampiran FAQ nya disini agar pembaca budiman dapat membacanya,
    Untuk hisense cukup tahu saja bahwa pelayanan pelanggan anda sangat tidak profesional,

    Thanks

    2
    2
    • 23 Maret 2023 - (08:26 WIB)
      Permalink

      Flash sale kok harganya jauuuh bgt dari harga asli, apalagi dari official store. Sepengalaman sy liat promo flash sale HP baru, harganya berkurang dikit dari harga asli. Kalo setengah harga mgkn sy percaya itu flash sale, apalagi barang baru dtg.

      • 27 Maret 2023 - (13:13 WIB)
        Permalink

        Kalo sya percaya ada event besar kayak super flash sale or crazy flash sale yg bener dikirim dan barnag new.karena sya pernah mengalami.dr barang jutaan bayar gak sampe ratusan ribu.itu official store.kalonsya bilang ad term seperti seller jatohnya beriklan.dn kebanyakn hanya seller besar yang mau begtu promosi media nya.

  • 23 Maret 2023 - (11:23 WIB)
    Permalink

    Salah harga pada saat promo flash sale itu hal yg wajar tapi ga profesional jg klo sering terjadi salah harga pada saat promo flash sale. mungkin krg pengunjung MP ini bikin promo flash sale tipu2 ?? biar terlihat banyak pengunjung giliran beli “maaf salah harga” ??

  • 26 Maret 2023 - (06:25 WIB)
    Permalink

    Bpk Blibli mah udh sering kayak gini.Bnyak yg sering terjebak.sayapun udh kecewa dr dlu pernah beli batal otomatis.pihak seller dan bli2 pun enteng menanggapi keluhan saya.Tau dpt apa kompensasi voucer 10k.pihak seller aku chat kesannya sorry YA aku ngak butuh pembeli HaHa.jadi ya udahlah. STOP BELANJA DI BLIBLI Lg.KAPOK saya.pdhal kita bayar lho ya ngak dpt gratisan.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Blibli?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Surat Tanggapan Pesanan di Blibli Dibatalkan oleh Hisense Indonesia ka…

oleh BLITS dibaca dalam: 1 menit
6