Tim Mediasi Shopee Sangat Buruk

Pada tanggal 18 April 2023, saya memesan produk “Buzzer Dering Speaker Oppo Reno 4” di Shopee. Saya terima produk pada hari yang sama, setelah itu langsung saya coba pemasangan. Ternyata produk tersebut tidak sesuai dengan judul dan deskripsi, yaitu untuk Oppo Reno 4.

Lalu saya langsung mengajukan komplain dengan cara Pengembalian Barang dan Dana, tetapi ditolak oleh Penjual. Saya sudah melampirkan bukti berupa video dari awal hingga akhir saat pemasangan, dilengkapi dengan narasi untuk permasalahan pada produk tersebut. Selanjutnya Tim Mediasi Shopee meminta untuk dikirimkan tipe HP yang saya gunakan.

Saya langsung mengirimkan tipe HP saya, yang saya ambil dari Pengaturan -> Tentang Ponsel. Namun alangkah terkejutnya saya, tiba-tiba pesanan saya langsung diselesaikan secara sepihak oleh Tim Mediasi Shopee. Padahal jelas-jelas produk yang dikirimkan berbeda dan tidak berfungsi!

Saya ingin Tim Mediasi Shopee yang mengatasi permasalahan saya bertanggung jawab atas kelalaian terhadap pengambilan keputusan yang tidak dilakukan pengecekan terlebih dahulu! Saya merasa sangat dirugikan dari segi dana dan pelayanan! Nomor Pengembalian: 2304180FCMJ9B9G. Nomor Pesanan: 230418EC6PKWDP.

Aditya Nataprawira
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Tim Mediasi Shopee Sangat Buruk

 Apa Komentar Anda mengenai Pusat Resolusi Shopee?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tim Mediasi Shopee Sangat Buruk

oleh ADITYA dibaca dalam: 1 menit
2