Tanggapan Atome Paylater Indonesia atas Surat Erna

Kepada Ibu Erna,

Menanggapi keluhan Ibu Erna di www.mediakonsumen.com pada tanggal 08 Juni 2023 berjudul “Masalah Penutupan Akun Atome” kami dari pihak Atome mohon maaf atas ketidaknyamanannya mengenai kendala yang Ibu Erna alami. Dengan ini kami informasikan bahwa saat ini pengaduan Ibu Erna sudah kami terima dan sudah terlapor sebagai pengaduan prioritas.

Tindakan preventif sudah dilakukan dengan pemblokiran pada nomor telepon 08116352*** oleh tim terkait kami. Kami selalu menghimbau untuk terus dan lebih berhati-hati terkait SMS yang mengatasnamakan Atome. Jika Ibu Erna merasa tidak pernah mengajukan pada Aplikasi Atome, mohon abaikan. Mohon untuk tidak klik jenis link undangan online, folder unduh Apk, atau Pdf, yang dianggap mencurigakan. Aplikasi Atome hanya dapat diunduh melalui Google Playstore dan Appstore resmi, tidak melalui WhatsApp/ notifikasi SMS atau sejenis lainnya. Solusi saat ini, kami membutuhkan surat pernyataan resmi dari pihak pelapor untuk pengecekan lebih lanjut yang dikirimkan melalui email support@atome.id.

Apabila ada informasi yang ingin ditanyakan dengan senang hati kami siap membantu. Untuk pertanyaan seputar Aplikasi Atome, dapat membuka pusat bantuan kami di https://help.atome.id/hc/id atau dapat menghubungi Aplikasi Atome melalui:

Email: support@atome.id
Hotline:(021) 50251717
Twitter: @atome.id
Facebook: @atome.id
Instagram: @atome.id

Salam Hangat,

Customer Service Atome Indonesia
District 8 Treasury Tower Lt 53 unit C Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 28
Jl. Jend. Sudirman Kav 52-54
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Masalah Penutupan Akun Atome

Dari tanggal 27 Mei 2023 sampai 6 Juni 2023, saya menerima SMS dari Atome yang isinya kode verifikasi. Padahal akun...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Atome Paylater Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Atome Paylater Indonesia atas Surat Erna

oleh Customer Service Atome Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0