Permohonan Maaf MyRepublic untuk Bapak Wahyudi

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Wahyudi pada tanggal 22 Juni 2023 dengan judul “Kecewa dengann ISP MyRepublic“.

Menanggapi surat pembaca Bapak Wahyudi, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh Bapak Wahyudi terhadap layanan MyRepublic. Tim MyRepublic sudah melakukan perbaikan layanan internet. Kami memohon maaf perbaikan membutuhkan waktu lama dikarenakan adanya beberapa kendala. Tim layanan pelanggan MyRepublic juga telah terhubung dengan pelanggan. Berdasarkan konfirmasi kepada pelanggan, saat ini layanan MyRepublic sudah kembali normal.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan kepercayaannya kepada MyRepublic kami mengucapkan terima kasih.

Salam Hangat,

MyRepublic
Sinarmas Land Plaza Menara 2 Lt. 25
Jalan MH. Thamrin Jakarta Pusat
DKI Jakarta, 10350

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa dengan ISP MyRepublic

Saya adalah pelanggan ISP MyRepublic dengan ID pelanggan: C16741**. Pada hari Minggu tanggal 18 Juni 2023, internet MyRepublic saya terputus...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Permohonan Maaf MyRepublic untuk Bapak Wahyudi

  • 23 Juli 2023 - (23:49 WIB)
    Permalink

    Ini terbalik, pihak My Republic saat telp tidak menjelaskan kronologinya hanya menyampaikan permohonan maaf & saya yg menjelaskan kronologinya. Di telpon saya sampaikan, “bila memang denda berjalan itu bukan merupakan hak My Republic tlg kembalikan kepada konsumen & dijawab, “baik Pak akan saya teruskan ke bagian yg berhak menanganinya”. Perbedaan billing statement di sistem My Republic & di billing payment Tokopedia bukan merupakan kesalahan konsumen. Saat konsumen sudah membayar penuh di Tokopedia maka secara otomatis konsumen/orang awam menganggap bahwa semua iuran sudah LUNAS & bila terdapat selisih maka sepenuhnya itu menjadi resiko My Republic, bukan dibebankan kepada konsumen. Sebaiknya My Republic memperbaiki sistem sinkronisasi data bila ingin bekerjasama dengan pihak ketiga dalam hal pembayarannya, percuma menjadi mudah bila akhirnya hanya akan merugikan konsumen & merusak citra My Republic di mata publik.
    Demikian tanggapan saya atas permohonan maaf pihak My Republic yg dikirim melalui Redaksi MediaKonsumen.com.

    – Terima kasih –

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan MyRepublic?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Permohonan Maaf MyRepublic untuk Bapak Wahyudi

oleh MyRepublic dibaca dalam: <1 menit
3