Tanggapan perihal “Tagihan Malah Naik Setelah IndiHome Bergabung dengan Telkomsel”

Merujuk pada surat pembaca di Mediakonsumen.com pada tanggal 4 Agustus 2023 oleh Bapak Albert Surya Tengestu mengenai tagihan malah naik setelah IndiHome bergabung dengan Telkomsel. Dapat kami sampaikan bahwa Telkomsel telah menghubungi pelanggan secara langsung dan melakukan pemeriksaan terhadap kendala yang dialami oleh pelanggan. Telkomsel juga telah mengupayakan solusi terbaik atas kendala yang dihadapi. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan terima kasih atas kritik serta saran yang disampaikan kepada Telkomsel.

Beragam informasi produk, fitur, serta layanan self care Telkomsel dapat dinikmati pelanggan dengan kemudahan menggunakan layanan GraPARI Online untuk melakukan proses layanan seperti ganti/upgrade kartu SIM 4G, pembelian SIM card Telkomsel Prabayar, serta pendaftaran Telkomsel Halo (pascabayar) secara online dengan mengakses tsel.me/graparionline.

Pelanggan Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo juga dapat menghubungi Call Center 188. Berbagai channel digital Telkomsel dapat pula diakses oleh pelanggan melalui e-mail ke cs@telkomsel.com, facebook.com/telkomsel, Twitter @telkomsel, dan Instagram @telkomsel. Dapatkan juga kemudahan dalam mengakses informasi tentang produk dan layanan Telkomsel melalui Asisten Virtual Telkomsel Veronika:

Chat veronika: tsel.me/chatva
Aplikasi MyTelkomsel: my.telkomsel.com/app/chatbot
Situs: www.telkomsel.com
Facebook Messenger: tsel.me/facebookVA
Telegram: tsel.me/telegramVA
LINE: tsel.me/lineVA

Demikian disampaikan, terima kasih atas perhatian dan kepercayaan Bapak Albert Surya Tengestu dalam menggunakan beragam produk dan layanan Telkomsel. Kepuasan ataupun masukan pelanggan adalah inspirasi bagi kami untuk selalu melakukan inovasi baru dan secara konsisten memberikan layanan yang terbaik.

Kurnia Purwanto
Manager Media Relations PT. Telekomunikasi Selular (TELKOMSEL)
Telkomsel Smart Office (TSO), Landmark Tower 1, 23rd Floor
Jl. Jend Gatot Subroto Kav. 52 | Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tagihan Malah Naik Setelah IndiHome Bergabung dengan Telkomsel

Terima kasih buat Media Konsumen yang telah memuat keluhan saya. Saya pelanggan IndiHome dengan nomor pelanggan: 161201311953. Pada bulan Januari...
Baca Selengkapnya

13 komentar untuk “Tanggapan perihal “Tagihan Malah Naik Setelah IndiHome Bergabung dengan Telkomsel”

  • 6 Agustus 2023 - (21:30 WIB)
    Permalink

    Kalau indihome mau gabung dengan siapa saja termasuk telkomsel nggak masalah bagi pelanggan. Yang jadi masalah setelah bergabungnya indihome dg telkomsel pelanggan lama dg speed dan kuota yang lama jangan dipaksa untuk ngikuti kuota dan speed yang baru dan kalau pelanggan baru jangan sampai harganya lebih murah dari pelanggan lama meskipun tujuannya menjaring pelanggan dengan sistim promosi.

    10
    3
  • 7 Agustus 2023 - (06:04 WIB)
    Permalink

    Saya mengalami hal yang sama sudah dua bulan ini tagihan auto naik sejak Indihome dikelola Telkomsel namun belum ke CS untuk mengajukan komplain , mohon dilakukan pengecekan . ID Indihome saya 122844903545 atn Ibuk Sherly Pratiwi. Terimakasih

      • 7 Agustus 2023 - (11:11 WIB)
        Permalink

        Terimakasih management telkomsel, untuk waktu dan effort serta response nya menyelesaikan permasalahan saya, mohon di kawal unt tagihan bln bln kedepan, supaya bisa sesuai dg yg di perjanjikan.. terus berusaha memaksimalkan layanan dan beri paket yg kompetitif buat kami pelanggan loyal…

        Salam,
        Albert Surya Tengestu

    • 13 Agustus 2023 - (13:17 WIB)
      Permalink

      Apapun pertanyaan atau keluhan pelanggan Indihome, jawabannya Pihak Telkomsel pasti seperti diatas. Sudah beberapa keluhan2 beragam ttg layanan Indihome di Media Konsumen ini tapi jawabannya tetap sama.

  • 7 Agustus 2023 - (17:36 WIB)
    Permalink

    Tanggapan kagak jelas!
    Bukannya dijelaskan secara garis besar permasalahannya dan apa solusinya malah disuruh buat hubungi cs mereka lagi yang sudah jelas telah dilakukan dan tidak ada manfaatnya!

  • 8 Agustus 2023 - (07:52 WIB)
    Permalink

    Saya sudah bahagia dan tenang dunia akhirat setelah bisa berganti ke Internet Service Provider lain… selama ini terpaksa menggunakan plat merah ini karena lingkungan rumah jaringan tanam, sehingga lama dan sulit provider lain bisa masuk, jadilah plat merah ini monopoli dengan harga vs service tidak sebandingnya… beruntung sudah masuk satu ISP lain, dan begitu pindah tenang loh hidup….

  • 9 Agustus 2023 - (21:26 WIB)
    Permalink

    Ga ada gunanya gw pake Telkomsel tlp sampai email tentang sinyal dan plus diganti kartu perdana tetap sama sinyal internetnya ditambah lagi kebodohan gw beli orbit baru dipake 6 bulan sinyal wifi hilang ga bisa dipake kalau ga percaya liat di YouTube tapi baca komennya BANYAK YG KOMEN TENTANG ORBIT MEREKA
    ORBIT LATE

  • 9 Agustus 2023 - (21:27 WIB)
    Permalink

    Ga ada gunanya gw pake Telkomsel tlp sampai email tentang sinyal dan plus diganti kartu perdana tetap sama sinyal internetnya ditambah lagi kebodohan gw beli orbit baru dipake 6 bulan sinyal wifi hilang ga bisa dipake kalau ga percaya liat di YouTube tapi baca komennya BANYAK YG KOMEN TENTANG ORBIT MEREKA,,,

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Telkomsel?

Ada 13 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Tagihan Malah Naik Setelah IndiHome Bergabung…

oleh Media Relation Telkomsel dibaca dalam: 1 menit
13