Pembeli Tidak Bisa Menggunakan Voucher Ongkir di Toko Saya

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen,

Saya adalah pemilik toko di Lazada dengan ID: IDJ2FTPV. Sudah 2 bulan toko saya tidak dapat menggunakan voucher Free Shipping, padahal saya sudah lama bergabung. Amat sangat disayangkan pembeli tidak dapat menggunakan voucher ongkir tersebut, padahal saya tetap dibebankan komisi atas layanan Free Shipping Max Tersebut (foto 1).

Saya sudah menghubungi berulang kali PSC Lazada, tetapi jawabannya selalu berbeda dan membingungkan saya (foto 2). Saya tetap di bebankan biaya free shipping max selama 2 bulan lebih walaupun pembeli tidak menggunakan voucher tersebut (foto 3). Sebagai contoh, transaksi pada bulan Mei pembeli masih bisa menggunakan voucher tersebut (foto 4) .

Menurut jawaban terakhir PSC, karena adanya pelanggaran dan produk dinonaktifkan. Namun pada kenyataannya produk aktif dan tetap bisa di beli oleh pembeli (foto 5).

Besar harapan saya agar toko saya kembali normal dan pembeli dapat menggunakan kembali voucher ongkir di toko saya. Mohon untuk Tim Lazada agar jangan terlalu cepat memberikan jawaban, karena jika ditanyakan kembali pasti jawaban berbeda dan membingungkan saya sebagai seller dengan jawaban yang berubah-ubah.

Terima kasih kepada tim Media Konsumen yang telah mendengar keluhan banyak seller Lazada.

Azwin Suryadarma
Kab. Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Pembeli Tidak Bisa Menggunakan Voucher Ongkir di Toko Saya”

Redaksi yang terhormat, Menanggapi surat pembaca di Media Konsumen pada tanggal 22 Agustus 2023 berjudul “Pembeli Tidak Bisa Menggunakan Voucher...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Jualan online di Lazada?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pembeli Tidak Bisa Menggunakan Voucher Ongkir di Toko Saya

oleh Azwin Suryadarma dibaca dalam: 1 menit
0