Terima Kasih atas Respons Cepat XL dan Media Konsumen

Saya ucapkan terima kasih kepada Media Konsumen, yang sebelumnya telah mengunggah artikel saya yang berjudul “Pembelian Paket Xtra Unlimited Turbo yang Tidak Masuk“. Masalah akhirnya terselesaikan. Pihak XL menghubungi saya untuk permintaan maaf dan memberikan solusi dari kendala yang saya alami. Yaitu dengan me-refund saldo BNI melalui pulsa dan pulsanya pun sudah masuk.

Saya sangat senang untuk kendala saya cepat terselesaikan. Saya mengucapkan terima kasih kepada Customer Service XL atas respons cepat dalam menangani kendala saya. Saya berharap agar ke depannya tidak akan ada lagi kendala dan selalu mengedepankan kepuasan pelanggan.

Terima kasih juga saya ucapkan kepada Media Konsumen, yang sudah memberikan saya dan konsumen lainnya suatu wadah, yang sangat bermanfaat bagi para konsumen agar memperoleh hak sesuai kewajibannya. Juga agar para produsen, provider/penyedia berbenah agar semakin baik di masa mendatang.

Muhammad Irfan
Sleman, DIY

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Satu komentar untuk “Terima Kasih atas Respons Cepat XL dan Media Konsumen

  • 26 Desember 2023 - (12:31 WIB)
    Permalink

    Kasus nya masuk MK 9 November masih bisa ngomong terselesaikan dengan cepat. XL mana mau klasifikasi atau ngasih tanggapan di sini. Yang ada TS yang disuruh klarifikasi. Hehehehe.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih atas Respons Cepat XL dan Media Konsumen

oleh Eric dibaca dalam: 1 menit
1