Tanggapan perihal “Komplain Koneksi Internet yang Terputus Hampir 1 Bulan”

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan surat pembaca berjudul “Komplain Koneksi Internet yang Terputus Hampir 1 Bulan” dari Bapak Arsan I Putu Arjawa mewakili Bapak Philipus H. sebagai pelanggan terdaftar pada 10 Desember 2023, kami sampaikan bahwa kami telah menghubungi Bapak Arsan untuk menindaklanjuti keluhan yang dimuat pada surat pembaca tersebut.

Kami sudah menginformasikan bahwa kendala yang dialami pelanggan berasal dari berbagai faktor termasuk pemeliharaan kualitas sinyal dan jaringan, serta gangguan pada peralatan pendukung. Dalam kaitan itu, kami telah mendatangkan teknisi untuk melakukan pemeriksaan kondisi peralatan pendukung dan menggantikannya dengan peralatan yang baru. Berdasarkan percakapan bersama Bapak Arsan, koneksi layanan internet sudah kembali normal.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Arsan dan Bapak Philipus atas kesediaan untuk menunggu proses perbaikan dari kami. Semua masukan dan dukungan yang kami terima merupakan bagian dari upaya kami untuk terus memenuhi kebutuhan pelanggan dengan memberikan pelayanan dan solusi atas kendala yang dihadapi.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami, dan atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Niki Sanjaya
Head of Marketing Communication
PT Link Net Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Komplain Koneksi Internet yang Terputus Hampir 1 Bulan

Berbicara dengan call center First Media seperti tidak ada ujungnya. Sebetulnya masalahnya sederhana saja, koneksi internet terputus sejak akhir bulan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan First Media?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Komplain Koneksi Internet yang Terputus Hampir 1 …

oleh First Media dibaca dalam: 1 menit
0