Tanggapan perihal “Hilang Barang Ketika Kirim Lewat J&T Cargo”

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di mediakonsumen.com oleh Bapak Ferdinand di Jakarta Barat pada tanggal 26 Januari 2024 berjudul “Hilang Barang Ketika Kirim Lewat J&T Cargo” dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Ferdinand.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Bapak Ferdinand mengenai kiriman dengan resi 200340650473 terkait kendala tersebut, kami sudah melakukan pengecekan bahwa pergantian sudah dilakukan melalui pihak Marketplace terkait. Kami sarankan bisa menghubungi pihak Marketplace jika belum mendapatkan pergantian.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi J&T Cargo agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kritik dan saran dari Bapak Ferdinand agar senantiasa menjadi pelanggan setia J&T Cargo.

Demikian surat tanggapan ini kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman J&T Cargo. Terkait informasi mengenai layanan J&T Cargo dapat menghubungi petugas Customer Care021 8066 1666 atau e-mail: jntcare@jtcargo.id.

PT Global Jet Cargo (J&T Cargo)
Landmark Pluit, Jl. Pluit Selatan Raya No.2
Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Hilang Barang Ketika Kirim Lewat J&T Cargo

Dear Media Konsumen, Terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk menyampaikan keluhan ini. Kami melakukan pengiriman pesanan dari Shopee melalui...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan J&T Cargo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Hilang Barang Ketika Kirim Lewat J&T Car…

oleh JnT Cargo dibaca dalam: 1 menit
0