Ongkir yang Tidak Sesuai Dibebankan kepada Seller Shopee

Terima kasih sebelumnya kepada Media Konsumen yang telah memuat surat saya ini. Saya seller di Shopee, orderan nomor 210724RC125JD1 telah selesai, tapi dana yang masuk sangat kecil (tidak seperti orderan lain dengan barang yang sama).

 

Saat saya cek, ternyata ongkir kena 2 Kg dan dibebankan ke saya untuk kekurangannya. Saya sudah pastikan ke kurir, dan kurir menjawab barang tersebut kena ongkir 1 Kg. Kalau memang 2 Kg, kenapa orderan lain bisa kena 1 Kg dan hanya yang ini yang kena 2 Kg? Padahal barang sama, packingan sama.

Mungkin dana yang terpotong kecil (hanya Rp18 ribu), tapi justru itu lebih tinggi dari laba saya dan karena ini saya rugi atas orderan tersebut.

Saya sudah komplain ke CS Shopee, tapi mereka tetap bilang barang kena 2 Kg. Saya harap melalui surat ini saya bisa mendapatkan hak saya. Terima kasih.

Lidya
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Kurir Sicepat di Shopee?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Ongkir yang Tidak Sesuai Dibebankan kepada Seller Shopee

oleh Lidya dibaca dalam: 1 menit
20