Apresiasi kepada Shopee atas Penyelesaian Masalah Limit SPayLater Saya yang Diretas

Tanpa Media Konsumen mungkin saya akan berlarut-larut dalam kesedihan, karena adanya tagihan pada akun Shopee SPayLater yang sama sekali tidak pernah saya lakukan. Saya berterima kasih sekali pada Media Konsumen, karena sudah menerbitkan surat artikel saya tanggal 11 Oktober 2021 berjudul “Mempertanyakan Keadilan, Saat Akun Shopee Spaylater Dibobol 4,5 Juta Rupiah”. Saya juga berterima kasih kepada Shopee yang sudah merespon atas artikel tersebut dan menyelesaikan masalah saya.

Masalah ini terselesaikan dengan damai (via telepon dan email). Tentunya setelah diinvestigasi lebih dalam oleh pihak Shopee, bahwa benar akun saya telah di-hacked (diretas). Tepatnya telah terjadi transaksi Shopee SPayLater yang dilakukan oleh orang lain. Oleh karena itu Shopee memberikan solusi atas masalah tagihan Shopee SPayLater saya.

Solusi yang diberikan pihak Shopee membuat saya bisa makan dan tidur dengan tenang sekarang, karena tidak ada beban pikiran lagi mengenai tagihan tersebut. Kepada para pembaca, terima kasih atas komentar positif dan negatifnya. Untuk para pembaca yang mengalami musibah yang sama, jangan takut dan yakinlah jika kita benar, keadilan pasti akan berpihak pada kita.

Sekali lagi terima kasih kepada Media Konsumen telah menerbitkan keluhan saya, dan kepada pihak Shopee terima kasih telah memberikan keadilan kepada saya. Demikian ucapan dan apresiasi saya kepada Media Konsumen dan pihak Shopee. Sekian dan terima kasih.

Wassalam,

Fauziah Hutauruk
Bukittinggi, Sumatera Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Satu komentar untuk “Apresiasi kepada Shopee atas Penyelesaian Masalah Limit SPayLater Saya yang Diretas

  • 8 November 2021 - (18:14 WIB)
    Permalink

    Pernah suatu waktu shopee pakai scanning wajah pada waktu transaksi…kok skrg ga ada lagi,pdhal sgt bagus fitur itu untuk menghindari modus penipuan yg marak akhir2 di olshop..semoga shopee dan jg olshop yg lain memakai scanning wajah bila bertransaksi..

    3
    1

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Shopee?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Apresiasi kepada Shopee atas Penyelesaian Masalah Limit SPayLater Saya…

oleh Fauziah Hutauruk dibaca dalam: 1 menit
1