Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudara/i Putu Supriyana

Jakarta, 26 April 2022

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat
Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Saudara/i Putu Supriyana pada tanggal 26 April 2022 dengan judul “Proses Refund Akulaku yang Berbelit-belit”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Saudara/i Putu Supriyana.

Dapat kami informasikan bahwa laporan Saudara/i Putu Supriyana telah ditindaklanjuti oleh tim terkait. Pada tanggal 26 April 2022 Tim Akulaku telah berhasil terhubung dengan Saudara/i Putu Supriyana. Setelah kami lakukan pengecekan Saudara/i Putu Supriyana melakukan pembelian untuk produk [LEVEL A] Laptop HP Core i5/dell Dual core – Super murah – Bergaransi 1 tahun ( free mouse // tas) yang telah dilaporkan produk yang diterima tidak sesuai, saat ini kami sudah lakukan proses pembatalan dan untuk perihal pengembalian dana juga sudah dibantu proses ke saldo aplikasi Akulaku.

Setelah kami lakukan pengecekan kembali dana pengembalian telah ditarik ke rekening Bank Permata dengan nomor rekening 99******* atas nama Putu Supriyana. Kami sudah menjelaskan informasi ini melalui panggilan telepon kepada Saudara/i Putu Supriyana, saat ini status permasalah sudah terselesaikan.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan Saudara/i Putu Supriyana. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Apabila Saudara/i Putu Supriyana mengalami kendala atau ingin mengetahui informasi lebih lanjut, mohon dapat menghubungi call center customer service kami HANYA di nomor (021)1500920.

Untuk informasi lebih lanjut dapat anda lihat melalui akun resmi Akulaku Indonesia sebagai berikut:
Instagram: @akulaku_id
Facebook: @AkuLakuIndonesia
Twitter: @akulakuID
Call Center: 1500920

Salam,

Akulaku Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Akulaku:
[Total:31    Rata-Rata: 2.6/5]
Proses Refund Akulaku yang Berbelit-belit

Mohon bantuannya terkait masalah saya, dimana pada saat saya membeli barang di aplikasi Akulaku, barang tersebut tidak sesuai/berfungsi seperti deskripsi....
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudara/i Putu Supriyana

  • 27 April 2022 - (22:28 WIB)
    Permalink

    Pinjam uang di akulaku telat bayar 2 bulan denda sudah mencapai setengah dari pinjaman pokoknya, pantesan cepet kaya buat yang mau pinjem dana di akulaku mendingan mikir² lagi deh ini dendanya ga masuk akal sama dengan pinjol ilegal tapi sayang sudah banyak aduan ke OJK tetep aja akulaku ga ditindak.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudara/i Putu Supriyana

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 menit
4