Tanggapan Blibli untuk Bapak Kristian

Pertama-tama terima kasih atas kepercayaan Bapak Kristian untuk berbelanja di Blibli. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami seperti yang dimuat di Mediakonsumen.com pada Senin (9/5).

Menanggapi keluhan yang disampaikan Bapak Kristian, kami memberikan solusi pengembalian dana (refund). Kami pun telah berkoordinasi secara langsung, untuk memastikan bahwa dana telah diterima oleh Beliau. Dengan demikian, melalui surat tanggapan ini kami sampaikan bahwa permasalahan yang dialami oleh Bapak Kristian, telah selesai.

Saran dan kritik yang disampaikan oleh pelanggan menjadi masukan bagi Blibli untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai komitmen bahwa pelanggan #PastiPuasPastidiBlibli. Apabila ada pertanyaan tentang produk dan kebutuhan informasi seputar cara belanja di Blibli, kami menyediakan layanan Customer Care Blibli yang beroperasi selama 24 jam/7 hari melalui nomor telepon: 0804-1-871-871 atau email: customer.care@blibli.com

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini.

Hormat kami,

Iwan Budi Santoso
Customer Management – Blibli

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Blibli:
[Total:16    Rata-Rata: 1.8/5]
Blibli Menahan Dana Refund untuk Pembeli, dalam Bentuk Voucher Belanja

Saya adalah pelanggan yang sudah beberapa kali belanja di Blibli, tetapi baru kali ini mengalami hal cukup aneh terkait keputusan...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Tanggapan Blibli untuk Bapak Kristian

  • 12 Mei 2022 - (17:19 WIB)
    Permalink

    Sebaiknya ditulis jelas di Syarat dan ketentuan Blibli.com semua pengembalian dana konsumen haruslah berupa uang yang bernilai sama saat konsumen bertransaksi di Blibli. Males banget kalau harus surat keluhan konsumen tiap refund dana.

    • 13 Mei 2022 - (09:20 WIB)
      Permalink

      Makanya ak cukup 1x belanja di bli2 dan bermasalah, emg sih di bli2 harga nya lebih murah dibanding si ijo, tp sampe detik ini aku ga pernah bermasalah sama si ijo, bahkan utk refund dana ga berbelit2 kayak bli2

  • 13 Mei 2022 - (07:55 WIB)
    Permalink

    Benar banget blibli baru mau kembalikan dana setelah diposting di media. Sekarang kejadian yg sama pada tgl yg sama dgn nomor pesanan 12099190515 terjadi pada akun blibli istri sya tapi sampai sekarang cs blibli bersikeras tdk mau mengembalikan dananya. Apa perlu sya buatkan posting baru lagi agar blibli mau mengembalikan dananya?

  • 19 Mei 2022 - (00:58 WIB)
    Permalink

    @blibli,
    Ini melanggar kode etik jasa keuangan lho. Bisa digerebek OJK kalau dana konsumen ditukar ke voucher. Beruntung konsumennya gak lapor ke OJK.
    Dulu ada pernah kejadian sperti ini disalah satu marketplace, konsumen lapor ke OJK cabang. Langsung OJK nya gercep nanggapi dan menegur keras marketplace tsb.
    Pokoknya jangan ada kasus serupa, kalau ada lagi kasus serupa konsumen lapor ke OJK, selesai deh blibli. Yang jelas ini sudah diingetin yaaaaa.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Blibli?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Blibli untuk Bapak Kristian

oleh BLITS dibaca dalam: 1 menit
6