Terulang Lagi, JNE Tidak Mengirim Pesanan Saya

Saya Wenny, saya belanja di Shopee tanggal 26 November 2022. dengan menggunakan jasa kurir JNE Trucking, nomor resi pengiriman: JT69380072656. Estimasi sampai tanggal 7 Desember 2022, tetapi sampai surat ini dibuat (17 Desember 2022) barang belum juga sampai dan status pengiriman masih di warehouse JNE dan tidak berubah semenjak tanggal 6 Desember 2022.

Ini sudah kasus kedua seperti ini. Kasus yang pertama, permohonan refund saya berkali-kali ditolak karena memang barang sudah dikirim oleh seller, padahal kesalahan murni ada di JNE. Setelah refund pun tidak ada penjelasan dari JNE, ke mana dan bagaimana barang saya itu, serta tidak ada permintaan maaf dari JNE langsung ke saya.

Sekarang kejadian lagi, dengan barang yang lebih banyak dan besar ukuran kirimnya, masa iya hilang?? Masa iya kardus besar bisa keselip lalu hilang? Saya belanja jauh sebelum periode harbolnas dan nataru lho, masa alasannya overload??

Tolong ini JNE tidak bisa belajar dari kesalahan dan pengalaman banget ya. Membuang buang waktu konsumen untuk komplain dan segala macam. Belanja online bukannya jadi praktis malah jadi susah. Bayangin seller-nya, pasti rugi berkali-kali lipat kalau seperti ini.

Wenny Indriyarti Putri
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Kurir JNE Express di Shopee?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Terulang Lagi, JNE Tidak Mengirim Pesanan Saya

oleh Wenny dibaca dalam: 1 menit
67