Tanggapan perihal “Akun Dibobol, Transaksi Kirim Uang dan QRIS DANA CICIL Tanpa Verifikasi!”

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Jamaludin di Media Konsumen, “Akun Dibobol, Transaksi Kirim Uang dan QRIS DANA CICIL Tanpa Verifikasi!

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Jamaludin yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 5 Agustus 2023, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Jamaludin.

Terima kasih atas kesediaan Bapak Jamaludin yang telah bersedia menunggu sampai dengan proses investigasi selesai dilakukan. Proses investigasi pada keluhan Bapak Jamaludin telah selesai kami lakukan dan kami dapat diinformasikan bahwa pengajuan sanggahan transaksi kami tolak. Hal ini dikarenakan berdasarkan hasil investigasi yang kami lakukan, sistem pengamanan PIN maupun OTP kami telah berjalan dengan sesuai dan transaksi sudah berhasil dengan verifikasi PIN yang hanya diketahui oleh pemilik akun DANA sendiri.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Salam hangat,

Corporate Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Akun Dibobol, Transaksi Kirim Uang dan QRIS DANA CICIL Tanpa Verifikasi!

Dear DANA, Kronologinya, pada tanggal 16 Juli 2023 saya akses akun DANA. Tanggal 20 Juli 2023, baru saya kembali akses...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Akun Dibobol, Transaksi Kirim Uang dan QRIS DANA CICIL Tanpa Verifikasi!”

  • 7 September 2023 - (12:21 WIB)
    Permalink

    Dear Dana… Tanggapan saya, fungsi Dana Viz itu apa kalo akun di hack lantas mengatakan sudah sesuai prosedur… yang namanya di hack yah begitu.. fungsi Dana Viz apa?????
    Bsa semudh itu gunaka akun untuk transaksi Qris… dari lokasi pengguna saja jarak jauh dengan lokai mercant masa iya bisa gunakan Qris… mohon penyelesaian yang baik… sangat mengganggu di telepon mengatakan tagihan2 yang tidak saya lakukan.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Akun Dibobol, Transaksi Kirim Uang dan QRIS D…

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
1