Tanggapan perihal “Paket Retur dari Ninja Express Isinya Diganti dengan Rapi”

Redaksi yang terhormat,

Menanggapi surat pembaca di Media Konsumen pada tanggal 30 September 2023 berjudul “Paket Retur dari Ninja Express Isinya Diganti dengan Rapi”, kami menyesali ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Usamah.

Kami telah melakukan penelusuran permasalahan dan dapat menyampaikan bahwa klaim Bapak Usamah telah diproses dan dilakukan pembayaran pada tanggal 2 Oktober 2023. Tim Customer Care Lazada juga telah menginformasikan hal ini kepada Bapak Usamah melalui email pada 2 Oktober 2023, setelah tim Lazada mencoba menghubungi Bapak Usamah secara langsung melalui telepon, namun tidak pernah terhubung.

Lazada Indonesia senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan belanja terbaik bagi para penjual maupun pembeli di platform kami. Kami mengimbau agar jika ada pertanyaan atau permasalahan, para penjual dapat menghubungi layanan chat Customer Care yang tersedia dari hari Senin hingga Minggu melalui aplikasi dan situs pusat bantuan penjual.

Kepuasan, keamanan, kenyamanan pengalaman berjualan dan belanja online di Lazada Indonesia bagi penjual maupun pembeli selalu menjadi prioritas kami.

Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

Salam,

Farid Suharjo
Deputy Chief Customer Officer, Lazada Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Paket Retur dari Ninja Express Isinya Diganti dengan Rapi

Berjualan di Lazada tidak bisa memilih kurir, dapatlah kurir Ninja Express sebagai kurir pengiriman dengan metode COD. Berjalan beberapa waktu,...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tanggapan perihal “Paket Retur dari Ninja Express Isinya Diganti dengan Rapi”

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Lazada Indonesia?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Paket Retur dari Ninja Express Isinya Diganti…

oleh Lazada Indonesia dibaca dalam: 1 menit
4