Tanggapan perihal “Penghapusan Tagihan Kredivo Lama dan Berbelit-belit”

Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas pengalaman tidak menyenangkan yang telah Ibu Diana Novita alami, sebagaimana disampaikan dalam surat konsumen pada website mediakonsumen.com pada tanggal 5 Desember 2023 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Penghapusan Tagihan Kredivo Lama dan Berbelit-belit“.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, kami telah menghubungi Ibu Diana Novita melalui kontak terdaftar dan beliau sudah menerima informasi yang kami berikan dengan baik. Sehubungan dengan transaksi yang dimaksud saat ini telah berhasil dilakukan pembatalan dan penyesuaian limit yang tersedia pada aplikasi Kredivo Ibu Diana Novita.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Pastikan selalu menjaga kerahasiaan data yang dimiliki dan tidak memberikan kepada pihak lain untuk keamanan karena Kredivo tidak pernah meminta data pengguna Kredivo.

Apabila Ibu Diana Novita masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0804-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini.

Salam Hangat,

Yudi Hardianto
Head of Customer Service

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Penghapusan Tagihan Kredivo Lama dan Berbelit-belit

Pada tanggal 1 Desember 2023, saya melakukan transaksi sebesar Rp5.000.000 tenor 3 bulan di merchant Tokopedia, dengan pembayaran Mandiri Virtual...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Penghapusan Tagihan Kredivo Lama dan Berbelit-bel…

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
0