Paket dari Tokopedia “Broken” Pada Saat Diproses SiCepat

Pada tanggal 29 Desember 2021, saya order barang di Tokopedia dengan nilai total Rp2.042.700 (sudah berikut ongkir + asuransi barang), dengan nomor resi SiCepat: 002783817312. Pada tanggal 4 Januari 2022, paket dikirim dari gerai drop point SiCepat Sri Sultan. Namun pada tanggal 5 Januari 2022, paket yang sudah berada di DEPOK SORTATION malah di-HOLD.

Lalu saya melakukan komplain pada pihak SiCepat melalui Twitter, Instagram dan WhatsApp pada hari itu juga.

Pada tanggal 6 Januari 2022 sore, kurir datang mengantarkan paket saya dan menyuruh saya untuk melakukan unboxing paket, sambil si kurir merekam saya yang sedang melakukan unboxing paket tersebut. Ternyata barang RUSAK!! Neon pecah, Materialnya pun ada yang bengkok, dan sisi-sisinya gompal!

Kurir menyarankan saya untuk melakukan retur, dan saya setuju melakukannya karena barang dalam kondisi rusak, tidak bisa digunakan! Yang saya inginkan hanya proses pengembalian dana saya segera diproses. Mengingat barang tersebut harus segera saya gunakan dan barangnya pun pre-order, jadi sangat amat memakan waktu. Saya merasa sangat dirugikan karena hal tersebut.

Siti Ayu Rosmala
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Siti Ayu Rosmala

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Siti Ayu Rosmala pada tanggal 8 Januari 2022 yang berjudul “Paket dari Tokopedia “Broken”...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kurir SiCepat di Tokopedia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Paket dari Tokopedia “Broken” Pada Saat Diproses SiCepat

oleh Mala dibaca dalam: 1 menit
76